Asyik Berkencan di Kamar, Pelajar dan Mahasiswa Tak Berkutik Tertangkap Basah Mesum

Sejumlah pelajar dan mahasiswa tak berkutik saat kedapatan berbuat mesum dalam kamar hotel di Bandung . Mereka pun terpaksa digiring petugas, Kamis petang (31/3/2022). 

Baca Juga: Video Mesum 30 Detik Pasangan Pelajar SMK Negeri Viral di Media Sosial

Selain pelajar dan mahasiswa sejumlah pasangan bukan suami istri juga kedapatan berada di dalam kamar, oleh petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi yang menggelar razia menjelang bulan ramadhan.

Baca Juga: Pasangan Mesum Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Si Cewek Sampai Lupa Pakai Celana Dalam

Razia tersebut adalah operasi cipta kondisi dengan mendatangi sejumlah hotel kelas melati di Kota Bandung.

Pasangan muda-mudi ini hanya bisa pasrah saat petugas gabungan dari Satpol PP Kota Bandung memeriksa identitas keduanya yang tengah berada di salah satu kamar hotel melati di kawasan Jalan Emong Kota Bandung.

Baca Juga: Dikuasai Nafsu Birahi, 30 Orang Ini Panik Tertangkap Basah Tanpa Baju di Kamar Hotel

Saat diinterogasi, keduanya mengakui bukan pasangan suami istri (pasutri). “Di lokasi ini, ada tiga pasangan yang ditemukan tengah berduaan di dalam kamar tanpa ikatan pernikahan mereka pun terpaksa digelandang ke kantor,” kata Kasi Penindakan dan Penyidikan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Suhada.

Selain itu, petugas juga mendapati seorang perempuan yang masih berusia 21 tahun tengah asyik berduaan dengan teman kencannya. Karena tidak bisa menunjukkan surat nikah, petugas pun akhirnya memboyong keduanya.

Baca Juga: Terungkap, Dea OnlyFans Akui Bikin Video Mesum Bersama Mantan Pacar Demi ‘Cuan’ 

Berbeda dari biasanya, dalam razia kali ini sebelum dibawa ke mobil petugas satu per satu pengunjung hotel harus menjalani tes PCR di lokasi. “Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 mengingat Kota Bandung masih berada di level 3 PPKM,” ujarnya.

Mujahid mengatakan, dari lima hotel yang razia hingga Kamis malam, petugas mengamankan sedikitnya 5 pasangan yang diindikasikan melakukan tindakan asusila, beberapa di antaranya bahkan masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

Baca Juga: Viral Mahasiswi Diduga Mesum Saat Kuliah Umum Via Zoom

Razia kali ini digelar dalam rangka operasi cipta kondisi untuk menciptakan suasana agar Kota Bandung aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari. source

0 Komentar

close