Bu Kades Tak Butuh Jabatan Dia Pentingkan Kenikmatan

Istri Kades di NTT ini memang keterlaluan. Suaminya jadi orang nomer satu di desanya, tapi Berta (35) justru terpikat pada pamongnya, Martinus (38). Dalam jiwanya yang kesepian, dia tak butuh jabatan, yang penting kenikmatan. Sialnya, video mesum bersama pamong tersebut terlacak oleh istri pamong. Geger!

Untuk ukuran pedesaan, jabatan Kades sangat bergengsi. Dia bisa menjabat tiga periode tanpa ada yang mempermasalahkan, tak ada yang mendemo di bulan puasa. Cuma tak semua wanita bangga punya suami Kades. Biar tiap tahun dapat Dana Desa Rp750 juta sampai Rp1 miliar, itu kan untuk pembangunan desa, bukan bisa dikantongi oleh suaminya seperti dana pribadi.

Ny. Berta warga Kecamatan Lamaknen NTT, termasuk yang tak merasa bangga punya suami Domingus (41) yang menjadi Kades. Biar suaminya sangat dihormati di kampungnya, secara materi juga berkecukupan, tapi dia tak puas bersamanya. Soalnya Domingus ini hanya plus dalam hal materil, tapi payah dalam urusan onderdil. Karenanya Berta tak pernah merasa puas melayani suami.

Adalah Martinus yang menjadi Sekdes dalam pemerintahan desa yang dipimpin Domingus. Rupanya dia tahu gelisah batin Bu Kades, karena secara tak langsung Berta pernah cerita tentang ruang hampa dalam rumahtangganya. Suami terlalu sibuk urusan kegiatan desa, tapi kurang perhatian pada kebutuhan batin istrinya. Karena capek, Domingus tak bisa memberikan nafkah batin secara maksimal. Durasinya terlalu singkat seperti spot iklan di TV.

Karena ingin menolong sesama, apa lagi ini istri bossnya, dia siap memberikan solusi semacam daun lingga kata orang Jawa. Ternyata Berta menyambut dengan gegap gempita. Maka uji coba pun dilakukan. Hasilnya wowww......., rudal balistik Sekdes Martinus memang mampu menjawab kebutuhan Berta. Ibarat sayur, jenis sayur lodehlah, makin lama makin lezat!

Sejak itu asal ada peluang Sekdes Martinus selalu mencoba memuaskan Bu Kades. Bahkan paling gila, adegan mesum itu divideokan dan disimpan dalam HP Martinus sendiri. Tidak hanya sekali, tapi berkali-kali. Ketika ditanya Berta, buat apa kok direkam segala? Jawab Martinus, buat kenang-kenangan. Hati-hati, jangan ceroboh. Kata Berta mengingatkan.

Martinus mencoba memprotex video itu dalam HP miliknya. Dasar sial, ketika HP dicas di rumah dan ditinggal main volley, nada panggil berdering. Istri Sekdes Martinus mengangkat, tapi layar terkunci menggunakan pola. Karena penasaran dia pun berusaha membuka dengan beberapa pola, akhirnya ponsel itu berhasil dibuka. Ketika dibuka memori, ujug-ujug menemukan gambar bokep yang juga digemari oknum anggota DPR.

Penasaran Bu Sekdes membuka video porno yang jumlahnya lumayan bayak. Ternyata bintangnya bukan Om Sugiono atau Maria Ozawa, tapi justru suami sendiri. Tambah terkejut lagi, pemain wanitanya Ny. Berta bini Pak Kades. Hancurlah hati Bu Sekdes, berkeping-keping macam batu split. Dia juga marah, cemburu, sakit hati, pokoknya rasa batinnya itu diaduk menjadi satu macam es campur.

Bu Sekdes buru-buru ke rumah Bu Kades untuk klarifikasi. Jangan menuduh, mana buktinya, tantang Berta. Begitu ditunjukkan layar HP suami, Berta langsung pucat pasi macam kertas HVS. Oo, dasar perempuan gatel! Punya suami Kades, kok masih doyan sama Sekdes. Omel Bu Sekdes bertubi-tubi.

Rupanya Sekdes Martinus tahu tindakan istrinya ke rumah Bu Kades dengan membawa HP miliknya. Sebab ketika dia pulang HP tak ada di tempat cas, kata anak dibawa mama ke rumah Bu Kades. Dia yakin betul bahwa skandalnya bersama Bu Kades sudah terbongkar. Maka buruan dia berkemas untuk kabur, pergi entah ke mana.

Memang betul, urusan itu sudah sampai pula ke Kades Domingus. Dia juga tak terima bininya diobok-obok oleh pamongnya. Dia segera lapor ke Polsek Lamaknen. Sayangnya Martinus tak ditemukan kecuali Ny. Berta seorang. Dalam pemeriksaan Bu Kades ini mengakui bahwa pelaku wanita dalam video itu memang dirinya. 

Beginilah skandal di bulan April, habis terang terbitlah gelap. source

0 Komentar

close