Pacar Dea OnlyFans Tak Tahu Video Mesumnya Diunggah di Medsos

Dicky Reno Zulpratomo (32), pacar Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans mengaku tidak tahu video syurnya diunggah di media sosial (medsos). Sudah begitu, Dicky juga tidak tahu Dea menjual video dan tidak membagi uang hasil menyebarkan video tersebut. 

Baca Juga: Dikuasai Nafsu Birahi, 30 Orang Ini Panik Tertangkap Basah Tanpa Baju di Kamar Hotel

"Dalam pemeriksaan saat diambil gambarnya dia tidak tahu kalau itu akan digunakan untuk upload di medsos, apalagi ada konten berbayar, itu pengakuan dia (Dicky)," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Endra Zulpan, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Pasangan Mesum Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Si Cewek Sampai Lupa Pakai Celana Dalam

Untuk memastikan keterangan yang disampaikan Dicky, penyidik bakal memeriksa kembali Dea pada Senin (4/4/2022). 

"Dia kan besok wajib lapor. Nah, sekaligus pemeriksaan lanjutan jam 10 besok Senin," ujarnya. 

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan, pacar Dea OnlyFans belum ditetapkan tersangka video mesum. Meski yang bersangkutan sadar ketika membuat video tersebut, namun Dicky mengaku video syur tersebut tidak untuk disebarkan dan hanya dikonsumsi mereka berdua. 

Baca Juga: Video Mesum 30 Detik Pasangan Pelajar SMK Negeri Viral di Media Sosial

Maka itu, pihaknya belum bisa menjerat Dicky dengan hukum pidana. "Jadi untuk UU ITE-nya kita belum bisa terapkan pada yang bersangkutan. Kalau kita masukkan UU Pornografi juga tidak bisa karena yang bersangkutan memang hanya untuk mereka berdua saja," jelas Auliansyah. source

0 Komentar

close