Petugas Jaring 44 Pasangan Mesum dari Lokasi Penginapan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang menjaring 44 pasangan mesum di sejumlah tempat penginapan di Karawang Kota, Rabu (30/3) malam.

Baca Juga: Video Mesum 30 Detik Pasangan Pelajar SMK Negeri Viral di Media Sosial

Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang didukung tim gabungan TNI-Polri itu menyisir sejumlah hotel dan kos-kosan yang disinyalir jadi tempat mesum sejak pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Pasangan Mesum Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Si Cewek Sampai Lupa Pakai Celana Dalam

Kabid Penertiban Satpol PP Karawang, Yophie mengatakan, operasi ini dilakukan berdasarkan Perda No 6 tahun 2011 tentang K3.

“Operasi pekat ini juga merupakan hasil laporan dari masyarakat terkait banyaknya tempat kos yang ditempati oleh pasangan yang bukan suami istri,” tutur Yophie.

Baca Juga: Dikuasai Nafsu Birahi, 30 Orang Ini Panik Tertangkap Basah Tanpa Baju di Kamar Hotel

Dalam kesempatan itu, sedikitnya 44 pasang remaja digiring ke markas Satpol PP karena tidak bisa menunjukkan identitasnya sebagai pasutri.

“Kami amankan untuk dilakukan pendataan,” katanya.

Ia menjelaskan, dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat, operasi pekat akan terus dilakukan sebagai kegiatan rutin. Terlebih sebentar lagi menghadapi bulan suci Ramadan.

Pihaknya mengajak masyarakat agar tidak segan memberikan informasi jika menemukan tempat kost yang diduga jadi ajang mesum.

Baca Juga: Terungkap, Dea OnlyFans Akui Bikin Video Mesum Bersama Mantan Pacar Demi ‘Cuan’ 

“Banyak tempat kost yang kita razia berkat informasi dari masyarakat,” pungkasnya. source

0 Komentar

close