Siang Hari Ramadan, Dua Sejoli Kepergok Mesum di Toilet

Dua sejoli di bawah umur kepergok berbuat mesum di kamar mandi umum Alun-Alun Gresik. Perbuatan tidak senonoh dua sejoli yang masih berstatus pelajar itu dilakukan siang hari saat Ramadan.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak! Komedian Marshel Widianto Disebut Borong Konten Mesum Dea OnlyFans

Ilustrasi mesum

Kasatpol PP Gresik Suprapto membenarkan kedua pasangan muda tersebut melanggar Perda trantibum dan sudah dibawa ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan.

Baca Juga: Video Mesum Janda Muda Viral di Medsos, Warga Lapor Polisi

“Karena masih di bawah umur, kedua orangtuanya kami panggil ke kantor,” ujarnya, Rabu 6 April 2022.

Suprapto menambahkan, kedua orang tua bersangkutan dipanggil untuk diberikan pembinaan serta surat pernyataan, dan kesanggupan untuk menjaga putra putri mereka agar tidak mengulangi perbuatan yang melanggar norma norma kesusilaan.

Baca Juga: Pacar Dea OnlyFans Tak Tahu Video Mesumnya Diunggah di Medsos

“Kedua pasangan muda mudi tersebut juga diberikan pembinaan dan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar norma norma kesusilaan. Sesuai tercantum dalam Pasal 17 perda nomor 15 tahun 2013 tentang ketentraman dan ketertiban umum Kabupaten Gresik,” imbuhnya.

Masih menurut Suprapto, setiap orang dilarang melakukan perbuatan asusila di jalan umum, trotoar, dan tempat umum apalagi di Ramadan. Guna meminimalisasi agar tidak terulang lagi, pihaknya gencar melakukan patroli di area publik.

Baca Juga: Pengakuan Siswi SMP Menari Tanpa Busana, Video 1 Menit 18 Detik Itu Viral di Media Sosial

“Patroli rutin di area publik kami tingkatkan sebagai bentuk pengawasan supaya kasus ini tidak terulang lagi,” ujarnya. source

0 Komentar

close