Video Viral Mahasiswa Lompat dari Pagar Nyungsep ke Parit, Netizen: Main Benteng Takeshi

Viral video seorang mahasiswa demo lompati pagar malah nyungsep. Aksi itu viral seiring berlangsungnya demo mahasiswa menolak penundaan pemilu 2024 sebagaimana terjadi di beberapa daerah kemarin, Senin (11/4/2022).

Berbagai peristiwa yang terjadi sewaktu demonstrasi menjadi sorotan di media sosial. Salah satu peristiwa saat demontrasi kemarin yang viral di media sosial yakni soal mahasiswa nyungsep. 

Akun media sosial Twitter jowoshitpost membagikan video detik-detik seorang mahasiswa yang nyungsep ketika demo berlangsung, Selasa (12/4/2022). Rekaman video memperlihatkan suasana demo di jalan yang sedang ricuh. 

Tampak beberapa pendemo sedang melemparkan benda ke arah petugas kepolisian yang berjaga. Beberapa lembaran seng juga terlihat berserakan di jalan. 

Saat kericuhan terjadi, justru ada peristiwa yang lucu sekaligus apes dialami oleh seorang mahasiswa. Jadi, mahasiswa ini berada di area taman hendak pergi ke jalan yang sedang terjadi kericuhan tersebut. 

Untuk sampai ke sana, dia harus melompati pagar taman. Mahasiswa itu dengan cepat langsung melompati pagar taman tanpa melihat kondisi lahan di sebelahnya. 

Alhasil, mahasiswa ini harus nyungsep ke dalam seng yang berada di lahan sebelah. Mahasiswa tersebut pun masuk ke dalam lubang yang ditutupi seng. 

Lompatan mahasiswa itu menuju ke lahan sebelah cukup tinggi hingga menimbulkan bunyi keras pada seng yang dipijaknya. Baru beberapa jam yang lalu, cuitan video ini diunggah akaun jowoshitpost sudah mendapatkan 432,5 tayangan dan 24,4 ribu suka. 

Warganet yang menonton cuitan video tersebut langsung membanjiri kolom komentar untuk memberi tanggapan. Tak sedikit warganet mengatakan apa yang dilakukan mahasiswa itu mirip dengan aksi dalam sebuah permainan.

"Benteng takeshi," ujar salah satu warganet. 

"Malah main benteng takeshi," imbuh lainnya.

"Astaga wkwkwk jadi ingat game super mario maurer," sahut yang lain.

"Wkwkw mario bross," ungkap warganet lainnya. 

Banyak warganet yang dibikin ngakak tapi kasihan dengan mahasiswa lompati pagar malah nyungsep tersebut.

"Bingung mau ketawa apa kasihan pasti sakit," komen warganet.

"Sulap bukan sihir wkwkwkwk," ujar yang lain.

"Hahaha kasihan tapi ngakak," timpal lainnya. soure

0 Komentar

close