Hotman Paris Pertanyakan Tuduhan Pelecehan Iqlima Kim, Mulai Ungkap Bukti-Bukti

Hotman Paris baru-baru ini menggunggah foto dengan Iqlima yang tengah duduk bersebelahan. Dalam unggahan itu, terlihat Iqlima Kim tampak menggenggam tangan Hotman dengan erat. 

Pada keterangan foto, sang pengacara mempertanyakan soal tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima. 

"Saat tangan dan remasan tangan iqlimakim sangat agresifffff! Apakah ini pelecehan sex atau justru ceweknya yg mau dan yg agresiff??Dua tangan dia aktip bekerja!" tulis Hotman Paris dikutip pada Kamis (5/5/2022). 

"Sentuhan tubuhnya terasa nyentuh tubuh hotman!!jari saling remas!!!!wajah senyum bahagia!!!Ini mau sama mau atau apa?? Ayok kasi komen!!!!!!Cewek yg lama koss di mangga besar daerah .....??" tulis dia lagi.

Hotman terus menyerang balik Iqlima usai dituduh melakukan pelecehan seksual. Dia juga membeberkan foto seksi Iqlima yang diklaim Hotman dikirim mantan asisten pribadinya itu. 

Untuk diketahui, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan verbal maupun non-verbal saat masih bekerja dengan sang pengacara. 

Kemudian, Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum dan meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut. Meski demikian, Hotman membantah tuduhan tersebut dan berencana akan melaporkan Iqlima.

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari IqlimaKim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan februari 2022," tulis Hotman. 

"Pengakuan tersebut baru dibuat IqlimaKim di bulan april 2022 yg mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual. Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis," tulis Hotman lagi.

Lewat foto tersebut, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu ingin menunjukkan bahwa Iqlima yang justru melanggar norma kesopanan dengan cara mempertontonkan kemolekan tubuhnya.

"Bukti foto ini yang dikirim oleh IqlimaKim ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual). Kenyataan dari foto ini justru sebaliknya yaitu justru tgl 21 maret 2022 IqlimaKim kirim foto seksi ke Hotman Paris, yg nyaris tanpa pakaian atas kecuali sejenis bra/BH," tulisnya. source

0 Komentar

close