Viral Pria dan Gadis Berkerudung Berbuat Mesum di Atas Pick Up Saat Terjebak Macet

Video yang mempertontonkan pasangan muda mudi diduga berbuat mesum saat terjebak macet di atas pick up belakangan viral di media sosial.

Video viral tersebut memperlihatkan pasangan pria berbaju hitam dan gadis berkerudung diduga berbuat mesum dengan posisi tangan pria berada di sekitar dada gadis berkerudung.

Diduga pria dalam video meremas-remas payudara sang gadis yang mengunakan jaket berwarna biru pudar itu. Video tersebut juga menujukan tangan sang pria ditutupi dengan kerudung dan pakaian yang digunakan sang gadis.

Aksi mesum pasangan itu diketahui secara jelas oleh pengendara mobil di belakang pick-up tersebut. Sejumlah penumpang mobil berhasil merekam aksi mesum pasangan muda mudi tersebut lantaran mobil pick up terjebak macet.

Belum diketahui jelas lokasi dan kapan video tersebut diambil. Namun, jika melihat dari plat nomor polisi mobil pick up berawalan F, diduga lokasi kendaraan itu berada di sekitar wilayah Bogor, Sukabumi atau Cianjur.

Video tersebut juga menunjukkan sejumlah orang dalam rekaman berbicara dengan logat bahasa sunda. Namun entah siapa yang awal mula memviralkan video tersebut, hingga baru-baru ini menyebar luas di media sosial. source

0 Komentar

close