Adik Bantah Marshanda Hilang, Keluarga Minta Privasi

Pihak keluarga membantah Marshanda hilang di Amerika Serikat. Sang adik, Alyssa, menyampaikan bahwa kakaknya itu baik-baik saja dan tidak menghilang. Hal itu disampaikan Alyssa lewat pernyataan klarifikasi di Instagram pribadinya.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa seperti dilihat Indozone, Selasa (28/6/2022).

Alyssa juga berterima kasih kepada pihak KBRI US dan Konjen LA yang membantu mereka menangani permasalahan tersebut.

"Terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa balas satu persatu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Alyssa menegaskan bahwa pernyataan resmi terkait kondisi Marshanda hanya akan disampaikan langsung oleh pihak keluarga. Tidak dari orang lain.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," tegasnya.

Mereka juga meminta privasi untuk menangani lebih lanjut masalah tersebut.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," pungkasnya.

Sebelumnya, sahabat Marshanda, Sheila Taly Salsabila mengumumkan sahabatnya tersebut hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia menyebut Marshanda sempat hilang selama dua hari. source

0 Komentar

close