Agnez Mo Dituduh Ogah Sapa dan Senyum Usai Manggung di Makassar, Fans: Dikira Indomart!

ACEHSERAMBI.COM - Fans dari Agnez Mo berang dengan unggahan seorang netizen yang menuduh penyanyi tersebut tak mau melakukan 3S (sapa, salam, dan senyum) usai manggung di salah satu venue di Makassar beberapa waktu lalu. Hal ini membuat fans berat pelantun 'Patience' ini turun tangan untuk membelanya.

Seorang fans dengan akun Lambe Agnez Mo di Youtube menyebutkan sosok perempuan yang menuntut hal itu dan menunggahnya di media sosial adalah sosok yang egois. Padahal Agnez baru tiba dari L.A demi untuk bisa tampil di acara privat di Bali dan Makassar.

"Di Bali, Agnez tampil enerjik tanpa menghiraukan jetlag dan kesehatannya," kata akun fans tersebut.

Seusai dari Bali Agnez juga harus menuju Makassar dan mengisi acara di sini. Namun begitu selesai acara, ada seorang netizen yang menunggu di depan hotel tak mau mengerti keadaan Agnez yang saat itu dikawal banyak keamanan.

"Rupanya kelelahan dan pengawalan ketat Agnez Mo tidak dimengerti seorang netizen yang berdiri di depan hotel. Bahkan dirinya membuat viral Agnez dengan egoisnya yang memaksa Agnez Mo untuk menyepa dirinya," tambahnya.

Akun fans tersebut juga menunjukkan video yang diunggah netizen tersebut Dalam video tersebut terlihat sang netizen memperlihatkan sosok Agnez Mo  yang dikawal penjaga. Saat namanya dipanggil, ia langsung masuk dan menuju mobil.

"Tidak ada 3 S. sapa, salam senyum," dalam unggahannya.

"Mungkin lagi capek, atau tidak dengar wkwkwk. Nama juga artis ya." 

Unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar netizen lantaran viral dan masuk FYP. Beberapa fans Agnez pun turut membela Agnez Mo.

"Dia abis manggung loh sesak napasn abis manggung njir apalagi lagu dia kek gitu coba sblm manggung pasti disapa," kata seorang netizen.

"wkwkw di kira pegawai Indomaret pake 3 es." kata netizen lain.

"dia agnes bukan staf indomaret pake 3s segala lah," kata seorang fans.

"artis juga manusia, GK semua manusia bisa nyenangin orglain," 

Kendati seperti, akun Tiktok yang menunggahnya menuliskan caption di videonya dengan nada positif yang merasa senang Agnez Mo bisa manggung kembali di Makassar. Hal ini menunjukkan bila unggahan ini belum tentu diduga menyindir sang penyanyi.

"Setelah lama di Luar Negeri, akhirnya manggung di indo lagi dan itu di Makassar," tulisnya. source

0 Komentar