Aksi Bela Nabi Muhammad, Orator: Kita Usir Dubes India, Allah Binasakan Mereka

ACEHSERAMBI.COM - Salah seorang orator di tengah aksi 1706 bertajuk bertajuk 'Bela Nabi Muhammad SAW' di depan gedung Kedutaan Besar (Kedubes) India di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, memimpin doa sembari meneriakan pengusiran dubes India.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada pukul 13.55 WIB sang orator terus mengumandangkan sholawat sembari doa dengan diiringi teriakan mengancam Kedubes India.

"Para habaib, para ulama, kaum muslimin musmliat, siapapun antum semua yang hadir, kita adalah pecinta nabi Muhammad SAW," ujar salah seorang orator di tengah aksi massa, Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut, orator tersebut menuturkan, berkumpulnya gabungan aksi massa dari Front Persaudaraan Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 21, serta Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) adalah bentuk kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

"Kalau karena bukan karena kecintaan kita kepada Allah, kalau bukan karena kecintaan kita ke nabi Muhammad saw, mustahil kita datang ke tempat ini," ucapnya.

"Kita usir dubes India! Allah binasakan mereka sebinasa binasanya mereka, dan allah menangkan kita!," teriak gema orator diiringi gema takbir ratusan aksi massa.

Seperti diketahui, Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana mengklaim pihaknya telah mengerahkan 600 Personel guna mengamankan jalannya aksi Massa di Kedutaan Besar (Kedubes) India di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini.

Menurut Agung, pihaknya juga telah menyiagakan mobil rantis hingga barakuda guna mengawal aksi Massa. "Ada 600 personel disiapkan, ada barakuda 1dan sejumlah kendaraan rantis," ujar Agung di kawasan Kantor Kedutaan Besar India, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022). source

0 Komentar

close