Alasan Azka Corbuzier Tetap Panggil Sabrina Chairunnisa dengan Sapaan Kakak Meski Sudah Jadi Ibu Sambung

ACEHSERAMBI.COM - Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa masih menjadi sorotan. Pasalnya, tak banyak yang mengetahui kabar bahagia tersebut dan tiba-tiba saja keduanya sudah resmi menikah.

Di tengah ramainya pemberitaan itu, anak Deddy Corbuzier yaitu Azka Corbuzier juga ikut jadi perbincangan. Gara-garanya adalah karena Azka Corbuzier tetap memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sapaan kakak.

Terkait hal tersebut, Deddy Corbuzier pun angkat bicara. Melalui sebuah video yang menjadi konten di YouTube Channel Azka, Deddy Corbuzier mengungkap alasan mengapa ia membiarkan putranya tersebut memanggil ibu sambungnya dengan sebutan Kakak.

"Karena saya nggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri, banyak yang nanya kenapa udah nikah manggil aku papa, manggil kamu kakak," ucap Deddy di YouTube Azka Corbuzier.

"Emang kenapa?," tanya Sabrina. "Nggak apa-apa, netizen aja kepo," jawab Deddy kemudian.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa salah satu alasan ia membiarkan sang putra memanggil Sabrina dengan sebutan kakak tak lain untuk menghormati mantan istrinya sebagai ibu kandung Azka. Hal itu menurut Deddy juga berlaku pada anak angkatnya, Nada.

"Karena biar bagaimanapun, mau apa pun, menurut saya ibunya tetap ada. Ibunya Nada tetap ada, ibunya Azka tetap ada, gitu," tuturnya.

Tak hanya itu, alasan yang juga membuat Deddy Corbuzier tak keberatan anak-anaknya memanggil Sabrina dengan sebutan kakak adalah karena sebutan itu memberi kesan positif untuk sang istri.

"Kalau Kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda," kata Deddy Corbuzier. source

0 Komentar

close