Anak Ahok Tanya Jadwal Haid Ayu Thalia, Bawa ke Rumah Tidur Bareng

ACEHSERAMBI.COM - Kehebohan terjadi saat Putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi saksi dalam sidang Ayu Thalia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sebab, Ayu mengungkapkan sudah sejauh apa hubungannya dengan Nicholas Sean. 

Ayu membeberkan jika Nicholas Sean pernah mengajaknya ke rumah untuk tidur bareng. Seperti apa cerita lain dari Ayu Thalia terkait kasus itu? Berikut artikelnya. 

Tanya Jadwal Haid

Nicholas Sean telah memberikan kesaksiannya dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Ayu Thalia. Namun, usai Sean memberikan kesaksian Ayu Thalia langsung memberikan bantahan. 

"Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan saya dengan korban saksi tidak ada hubungan apa-apa," kata Ayu Thalia dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Ayu Thalia juga membeberkan sudah sejauh apa hubungannya dengan Nicholas Sean. Ternyata keduanya sudah terbiasa tidur bareng dan memanggil dengan sebutan sayang.

"Karena setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang saudara saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu nggak tidur bareng, teman chat itu tidak chat dengan panggilan sayang," katanya.

Bahkan, Ayu Thalia menyampaikan jika Nicholas Sean sempat menanyakan kapan dirinya haid atau menstruasi. Ia mengaku jika anak Ahok itu pernah mengajaknya ke rumah untuk tidur bareng. 

"Tidak tanya saya kapan mens, dan saksi korban juga beberapa kali check-in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya yang mulia," ucapnya. 

Tidak Memiliki Hubungan 

Namun, usai persidangan Nicholas Sean langsung menjelaskan jika ia dan Ayu Thalia tidak memiliki hubungan apapun. Ia juga tidak menganggap panggilan 'sayang' itu sesuatu yang spesial. 

"Seingat saya nggak ya, karena buat saya, saya masih muda, jadi (sebagai) laki-laki, kata-kata seperti itu buat saya bukan sesuatu yang spesial. Maksudnya 'sayang' bisa apa saja dan mulai itu yang kejar-kejar itu cewek sebenarnya," kata Nicholas Sean. 

Nicholas Sean menganggap dirinya tidak pernah mendeklarasikan hubungannya dengan Ayu Thalia sebagai kekasih. Ia juga merasa jika Ayu dulu lah yang memanggilnya dengan sebutan 'sayang'. 

"Dia yang mulai duluan, ya sudah saya bales aja. Saya balas 'sayang' bukan berarti saya mau nikah sama kamu. Apakah saya mendeklarasi bahwa dia adalah pacar saya? Saya tidak pernah melakukan hal itu. Kalau saya nemu cewek dan manggil sayang lalu dia nggak keberatan, emang salah saya?" tutupnya. 

Sebagai informasi, setelah memberikan somasi agar Ayu Thalia meminta maaf dalam waktu 1x24 jam. Putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean akhirnya melaporkan balik Ayu ke Polres Metro Jakarta Utara. 

Kasus ini bermula ketika, Ayu Thalia melaporkan anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Ia melaporkan Nicholas Sean setelah diduga telah melakukan penganiayaan. Namun, pemeriksaan laporan Ayu dinyatakan dihentikan karena tidak terlihat ada unsur penganiayaan.  source

0 Komentar

close