Arya Saloka Singgung 'Poin Penting' Seorang Aktor, Netizen: Aktor Harus Jujur Jika Out Harus Klarifikasi

ACEHSERAMBI.COM - Aktor Arya Saloka yang belakangan ini jarang terdengar namanya, mendadak singgung soal beberapa poin penting sebagai seorang aktor. Diketahui postingan Arya Saloka tentang poin penting seorang aktor juga berhasil menarik perhatian pengguna internet.

Lewat unggahan Instagram Story, Arya Saloka menjelaskan apa yang harus dilakukan seorang aktor profesional.

Selain itu, postingan Arya Saloka kini menjadi perbincangan saat dibagikan kembali oleh akun fanbase miliknya.

“1. Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya) 2. Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan) 3. Bermain "di sini dan sekarang" (tindakan apa pun lahir di atas panggung) 4. Aktor harus terus meningkatkan dirinya 5. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, ‘Saya percaya!’,” bunyi tulisan yang diunggah Arya Saloka.

Meski begitu, penggemar juga sempat memperdebatkan alasan Arya Saloka hengkang dari sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Banyak dari mereka yang masih mempertanyakan alasan mengapa Arya Saloka mendadak hengkang dari sinetron fenomenal tersebut.

Bahkan ada netizen yang juga mengatakan bahwa seharusnya ia klarifikasi mengenai alasan hengkang dari ‘Ikatan Cinta’.

Mereka menyinggung soal tanggung jawab dalam melaksankan pekerjaannya sebagai aktor.

“1 - 5 good bngt itu argumen dr si AS...tp ada satu lg seorg aktor harus jujur jika out harus klarifikasi jgn abu2...yg qta nnt dr raga Aldebaran adalah kejujuran dia,” tulis komentar dari akun @yu****ie.r.

“Hebat nih aktor Indonesia.. Wkwkwk Semua itu hilang saat Aktor gak bertanggung jawab.. ninggalin kerjaan gitu aja dan mengorbankan fans nya demi ke egois an.. wkwkw perasaan aktor" lawas gk gitu" bgt.. tanpa dia koar" aktor hebat kyk gini aktor hebat kyk gitu jg orang" udah tau klo aktor bagus itu berkualitas dan penuh tanggung jawab,” tulis komentar dari akun @yuli*****sih2793.

“Ya saya percaya seperti itu Simas nya sudah melakukan itu semua, jadi aktor Harus Jujur sama Tokoh, kamu memang hebat, dan saya berharap si mas balik ke ic,semangat,” tulis komentar dari akun @ke*****ufalg.

“Pagii.. aktor sejati itu dia akan menyelesaikan tugas/tanggung jawab a sampai selesai,” tulis komentar dari akun @ren*******yani.14289. source

0 Komentar

close