Cerita Ridwan Kamil yang Terima Ucapan Idul Fitri dari Pelayat, Netizen Bingung

ACEHSERAMBI.COM - Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril pada Senin (13/6/2022A) diramaikan pelayat dari berbagai daerah di Jawa Barat. Masyarakat bersama-sama memanjatkan doa dan mengucapkan duka cita untuk keluarga Ridwan Kamil.

Namun, ada hal menarik yang terjadi dalam momen takziah tersebut. Diceritakan oleh Ridwan Kamil, seorang ibu tiba-tiba menghampirinya sambil menangis.

Namun, dalam tangisnya tersebut ia justru mengucapkan kata-kata tak terduga kepada Ridwan Kamil. Bukan ucapan duka cita, ibu tersebut justru mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri" kepada Ridwan Kamil.

"Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap: se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin," tulis Ridwan Kamil pada captionnya, Selasa (14/6/2022).

Ridwan Kamil pun spontan menjawab "minal aidzin wal waidzin" namun dengan nada bingung ke arah ibu yang menangis tersebut.

"Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal," ujar Ridwan Kamil.

Cerita Ridwan Kamil itu pun membuat netizen bingung. Pasalnya, mereka tak tahu harus sedih atau tertawa di tengah suasana duka tersebut.

"Ini lah kang emil selalu menghibur walau saya yakin msh suasana duka hati nya , sehat terus kang emil ibu cinta & keluarga besar," kata richardricardoo.

"Pak aku ketawa tapi sambil netesin air mataaa, ga ngerti kenapaaa," kata megamelianty.

"Pakkkk.... saya gatau mau nangis apa ketawa ini jadinyaaaaa," kata nandahuma. source

0 Komentar

close