Datangi Tempat Karaoke, Seorang Wanita Pergoki Suami Mesum dengan Wanita Lain

ACEHSERAMBI.COM - Warganet dihebohkan dengan video viral tentang aksi penggerebekan pasangan mesum di salah satu tempat karaoke di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Perekam diduga seorang wanita yang tidak terima suaminya berselingkuh.

Dikutip dari akun Instagram @palembang_viral, kejadian ini adalah penggerebekan oleh seorang istri terhadap suaminya di salah satu ruangan karaoke. Wanita tersebut sengaja menyebarkan rekaman secara luas agar viral.

"Tolong viralkan, istrinya gerebek suami selingkuh di room, lagi 'urusan' tidak karuan. Bukan sekali ini saja, tapi sudah berulang kali," tulis pesan yang beredar.

Dalam rekaman, terlihat seorang pria tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan celana jin biru panjang berjalan membelakangi kamera. Dia adalah target dan suami perekam.

Tidak ingin direkam, pria itu berjalan mengarah keluar ruangan. Sementara suara musik disko masih terdengar lantang.

Kemudian perekam mengalihkan kamera ke arah wanita yang sibuk mengenakan celana. Lantas wanita itu pergi ke sebuah ruangan sambil membanting pintu.

"Nah, ini wanitanya, saya viralkan kamu. Mesum kamu, ini orangnya," teriak perekam video.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Penyidik belum memastikan TKP berada di kota itu karena belum menerima laporan resmi.

"Masih kita cek karena belum tahu kejadiannya di Palembang atau bukan," kata dia. source 

0 Komentar

close