Digerebek Polisi Jam 3 Pagi, Nikita Mirzani Seret Nama Deddy Corbuzier: Tanggung Jawab!

ACEHSERAMBI.COM - Artis Nikita Mirzani menyeret nama Deddy Corbuzier usai rumahnya dikepung polisi pada Rabu (15/6/2022). Huniannya itu disambangi sekira pukul 03.00 WIB.

Lewat postingan di Instagram Story, dia menyebut insiden ini terjadi gara-gara dirinya tampil di podcast Deddy Corbuzier.

"Om Deddy ini kayaknya gara-gara aku abis podcast di om Deddy kemaren. Terus jam 3 subuh aku digerebek polisi," kata Nikita Mirzani.

Sembari berseloroh, dia meminta suami Sabrina Chairunnisa itu buat bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa dirinya.

"Tanggung jawab," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja hadir menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Dia tampil bersama Dinar Candy.

Keduanya membahas pertandingan tinju yang dilakukannya baru-baru ini. Saat itu, Nikita Mirzani menang lawan Dinar Candy.

Sebelumnya, netizen sempat memberikan lelucon dengan mengatakan kebanyakan bintang tamu yang hadir di podcast Deddy Corbuzier akan berurusan dengan polisi.

Hanya saja, pengepungan rumah Nikita Mirzani sendiri tidak ada kaitannya dengan konten podcast Deddy Corbuzier. Dia didatangi polisi karena laporan Dito Mahendra. source

0 Komentar

close