Digosipkan Tak Laku Lagi Sebagai Artis hingga Jadi Pengamen, Nama Revi Mariska Trending di Google

ACEHSERAMBI.COM - Lama menghilang, nama pemain sinetron kolosal, Revi Mariska mendadak jadi perhatian publik. Revi Mariska kembali trending di Google. Nama Revi Mariska bahkan trending nomor 3 dengan kurang lebih 10 ribu penelusuran sampai berita ini dibuat.

Kali ini Revi Mariska trending di Google karena video dirinya yang menyebutkan kini menjadi pengamen.

Bahkan gara-gara video tersebut, Revi Mariska digosipkan tak laku lagi di entertainment hingga banting setir menjadi pengamen.

Dalam video yang viral tersebut, Revi Mariska mengaku jadi pengamen demi mencari tambahan untuk makan hingga bayar parkir.

“Kenapa memangnya? Soalnya gue ingin mengamen buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir,” kata Revi Mariska.

Sebelumnya Revi Mariska pun sempat viral karena narkoba. Ia digosipkan memakai atau pemakai narkoba.

Gosip tersebut muncul usai sahabatnya yakni, Lina Mukherjee mengunggah kembali video lama Revi Mariska saat diwawancarai oleh Irfan Hakim.

Dalam video tersebut tampak respon Revi Mariska yang tidak terlalu baik saat ditanya oleh Irfan Hakim.

Pandangan mata dan gerak tubuh serta tutur bicaranya tampak tak selaras, cara bicaranya pun disebut-sebut netizen seolah sedang fly tengah memakai narkoba.

Video lama tersebut pun akhirnya viral hingga membuat nama Revi Mariska kembali menjadi sorotan publik.

Tak terima dengan gosip yang menyebutkan dirinya sebagai pemakai narkoba atau tengah menggunakan narkoba saat diwawancarai Irfan Hakim.

Revi Mariska pun akhirnya menjawab gosip tersebut lewat Instastory Instagram pribadinya @rem_revimariska_ baru-baru ini.

“Lihat dimana-mana di up lagi berita gue 5 tahun lalu wawancara sama Irfan Hakim. Dikira pemakai lagi nge-fly,” tulis Revi Mariska dilansir dari Instastory Instagram @rem_revimariska_ yang diunggahnya pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Revi Mariska pun kembali terkenang terhadap obrolannya dengan sahabat kecilnya soal narkoba dikalangan artis.

Termasuk curahan hati Revi Mariska kepada sahabat kecilnya bahwa dirinya pernah digrebek BNN.

“Jadi ingat bacot teman gue kecil dari lahir sama-sama. Waktu gue cerita ke keluarga kalau gue habis digrebek BNN bareng @arsandy_aditya dan Alitet. Memang enggak ada barang bukti,” kata Revi Mariska.

Revi Mariska pun bercerita bahwa curahan hatinya soal pernah digrebek BNN karena narkoba justru ditanggapi santai, dan dianggap biasa.

Maksud dari sahabat Revi Mariska tersebut yakni, penggunaan narkoba dikalangan artis itu biasa, dan justru artis yang sudah tertangkap karena narkoba biasanya banjir job.

“Lalu komentar teman kecil gue @maureenandiny. Udah engggak heran kalau artis pakai narkoba, biasa banget kali berita begitu,” ucap Revi Mariska mengulang perkataan sahabatnya.

“Siapa tahu nanti kalau bebas dari penjara langsung banyak job kek artis yang sudah-sudah itu contohnya,” sambung Revi Mariska. source

0 Komentar

close