Heboh Kabar Angga Wijaya Ajukan Permohonan Cerai, Ini Tanggapan Dewi Perssik

ACEHSERAMBI.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampaknya sedang berada di ujung tanduk. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Angga telah mengajukan permohonan cerai atas Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terkait hal itu, dibahas oleh Nassar dan rekan-rekan host lainnya di acara Pagi Pagi Ambyar pada Rabu (22/6). Dalam kesempatan itu, Nassar pun meminta Dewi untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

"Kenapa gue yang harus klarifikasi?" ujar Dewi Perssik.

Menurut pelantun lagu Mimpi Manis itu, seharusnya Angga yang memberi tanggapan soal isu tersebut. Sebab, ia yang lebih dulu mengajukan permohonan cerai.

"Gue mau kasih tahu, kenapa gue harus menanggapi, yang digugat kan gue, harusnya dia dong yang menanggapi," tuturnya.

Kendati demikian, Dewi Perssik akhirnya bersedia menjawab soal isu tersebut. Menurut kuasa hukumnya, Sandy Arifin, ia memang benar diceraikan oleh sang suami.

"Kalau aku tanya lawyer aku bang Sandy, sih, benar [Angga ajukan permohonan cerai]," katanya.

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itu tak terlalu memusingkan masalah tersebut. Sebab, selama ini, ia merasa sudah memberikan yang terbaik untuk suaminya.

"Ya enggak apa-apa juga, karena aku selama ini sudah memberi yang terbaik sebagai seorang istri, sudah menjalankan sesuai syariat agama aku," tutupnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya 10 September 2017. Saat itu, mereka menikah diam-diam tanpa diketahui publik. Dari pernikahan tersebut, mereka belum dikaruniai seorang anak. source

0 Komentar

close