Megawati Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Jokowi

ACEHSERAMBI.COM - Presiden Joko Widodo mendapatkan kejutan langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dalam perayaan ulang tahunnya hari ini.

Kejutan ulang tahun ke 61 Presiden Jokowi ini dilakukan saat Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022. Kejutan tersebut diberikan setelah Megawati menyampaikan pidatonya di hadapan kader PDIP.

Setelah pidato, Megawati tak meninggalkan tempat pidato dan sajian nasi tumpeng kemudian dihadirkan ke depan ruangan rapat. Setelah itu, pembawa acara meminta Presiden Jokowi maju ke depan bersama Megawati karena telah disiapkan tumpeng untuk peringatan ulang tahunnya.

Jokowi naik ke panggung dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan oleh Krisdayanti yang juga Politikus PDIP. Jokowi kemudian memotong tumpeng tersebut dengan didampingi Megawati dan pengurus partai. Di antaranya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan sejumlah pengurus lainnya. Jokowi kemudian memberikan potongan nasi tumpeng tersebut ke Megawati.

Menurut Jokowi, ini kali pertamanya diberikan kejutan oleh Megawati. Dia mengucapkan terima kasih kepada Megawati. Jokowi juga mengatakan bahwa selama hidupnya sangat jarang merayakan ulang tahun.

"Seumur-umur saya tak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini. Terima kasih Ibu Megawati," ujar Jokowi. source

0 Komentar

close