Miris, Bocah Laki-laki ini Diduga Cium dan Pegang Pantat Wanita di Jalan

Sambil cekikikan dengan kepolosannya, dua bocah laki-laki ini diduga melakukan tindakan tak senonoh terhadap wanita di jalan. Bocah tersebut nekat memegang dan mencium pantan wanita yang tidak mereka kenal.

Tangkapan layar aksi bocah laki-laki mencium pantat wanita di jalan.

Insiden bocah mesum tersebut terekam kamera handphone pengendara lain lalu viral di media sosial. Salah satunya diunggah lewat akun Twitter dengan nama @Askrlfess. 

Terlihat pada video, korban yang saat itu membonceng motor matik berhenti di sebuah jalan menunggu kemacetan. Kondisi arus lalu lintas memang cenderung padat terlihat dari berbagai sisi di video.

Sesaat kemudian, dua bocah laki-laki yang diduga anak jalanan mendekat ke arah wanita tersebut. Keduanya langsung melakukan tindakan tak senonoh.

Kegiatan dimulai dengan aksi memegang pantat pemotor tersebut baik pengendara maupun penumpangnya.  Perbuatan mereka tak disangka semakin parah, pasalnya salah satu bocah yang memakai sweater hitam sampai mencium pantat perempuan yang duduk di belakang. Mereka terus cekikian seakan perbuatannya itu lucu dan diperbolehkan.

Belum diketahui apa motif dari tindakan dua anak laki-laki tersebut. Namun usai melakukan aksi tak senonoh itu, mereka langsung pergi meninggalkan lokasi. Informasi yang diperoleh, lokasi berada di Bandung, Jawa Barat.

Warganet di sosial media geram dengan perbuatan yang diperbuat dua bocah tak diketahui namanya itu.

"Gue juga sering lihat mereka anak-anak itu di  Bandung, dan lebih parahnya si anak kecil itu sampai naik ke atas motor, terus loncat-loncat gitu dari jok motor ke jalan nya, gue harap si juga cepet diambil tindakan," ujar neter.

"Ini sudah masuk kategori pelecehan kan?

Yang merasa dilecehkan tinggal lanjut lapor polisi dengan video ini sebagai barang bukti, iya engga sih?," ucap warganet.

"Tapi mbaknya juga kenapa biasa-biasa saja engga marah. Terus orang-orang kok seperti tidak peduli, apalagi yang videoin sudah tahu salah itu anak kok dia engga marahin dulu malah nge video in," cuit publik.

"Jangan asal bertindak kasar. Bocil gitu berani ngelakuin begitu pasti karena ada bekingan atau suruhan dari orang dewasa sekitar sana," kata netizen. source

0 Komentar

close