Pelaku Pencurian Sepada Motor di Aceh Tamiang Diamankan Polisi

ACEHSERAMBI.COM - RE (18), warga Subulussalam, kini harus mendekam di sel Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Baru, setelah tertangkap tangan warga melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor), lalu diserahkan ke aparat penegak hukum setempat, Rabu (15/6) kemarin. 

Sepeda motor yang dibawa kabur pelaku merupakan milik Zulmi Syahiddan, seorang pekerja bengkel asal Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto, Kamis (16/6) membenarkan, pihaknya telah mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor yang ditangkap warga.

"Sepeda motor korban jenis Yamaha Mio BK 4101 AAP, dicuri oleh pelaku saat diparkir di belakang bengkel tempat korban bekerja, katanya.

Saat dicuri, kata Kapolsek, aksi tersebut dilihat oleh teman korban Agung Nofriansyah (27), kemudian saksi membangunkan korban yang sedang tidur lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelaku melarikan diri ke Desa Air Tenang dan di sana ditangkap oleh warga setempat, selanjutnya diserahkan ke Polsek Karang Baru," sebut Kapolsek. 

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Karang Baru, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. source

0 Komentar

close