Pesepak Bola Tercantik di Dunia Puji Cristiano Ronaldo: Dia Sangat Disiplin


ACEHSERAMBI.COM - Cristiano Ronaldo mendapat pujian dari pemain Timnas Wanita Kroasia yang dijuluki sebagi pesepak bola tercantik di dunia, Ana Maria Markovic. Megabintang asal Portugal tersebut dinilai oleh Ana sebagai sosok pesepak bola yang sangat disiplin.

Ana menjelaskan bahwa ada beberapa sosok yang menjadi panutannya di dunia si kulit bundar. Namun, jika bicara mengenai pemain favorit, Ana memilih Ronaldo karena ia terkesima dengan sikap yang dimiliki penggawa Manchester United tersebut.

"[Luka] Modric jelas merupakan panutan yang hebat bagi saya. Dia adalah pesepakbola dunia dan mewakili Kroasia. Ada banyak pemain bagus di antara para wanita, seperti [Ramona] Bachmann," ucap Ana kepada 20min, dikutip dari Sportskeeda.

"Tapi, pemain favorit saya adalah Cristiano Ronaldo karena dia sangat disiplin. Saya pikir sangat penting bahwa Anda memberikan segalanya dalam olahraga dan memiliki pola pikir yang baik seperti dia," bebernya.

Cristiano Ronaldo tak dipungkiri banyak dikagumi sejumlah pihak. Pemain berusia 37 tahun tersebut adalah salah satu pesepak bola paling berprestasi, baik individu maupun tim. Tentu, hal itu tak lepas dari kerja keras yang dijalaninya.

Untuk prestasi individu, Ronaldo tercatat telah merengkuh lima trofi Ballon d’Or. Sementara untuk prestasi di level klub maupun negara, beragam gelar bergengsi pernah direngkuh Ronaldo, termasuk Euro 2020, lima trofi Liga Champions, dan empat trofi Piala Dunia Antarklub.

Menyoal julukan pesepak bola tercantik, Ana Maria Markovic mengaku senang mendapat julukan tersebut. Namun, ia risih ketika dianggap sebagai pesepak bola terseksi di dunia.

"Saya menyukai artikel yang menyebut saya pesepakbola paling cantik atau salah satu yang paling cantik karena itu membuat saya senang mendengar bahwa saya cantik," ucap Ana, dikutip dari The Sun.

"Tapi, kemudian muncul artikel surat kabar di mana saya digambarkan sebagai pesepak bola paling seksi. Saya tidak suka itu," pungkasnya. source

0 Komentar