Sepasang ABG Bercumbu di Flyover, Polisi Cari Pelaku

ACEHSERAMBI.COM - Sepasang kekasih terekam saat bercumbu di flyover baru tepi Jalan Pulogebang Cakung, Jakarta Timur. Videonya pun menjadi viral di media sosial, setelah diunggah akun instagram @infopenggilingan.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira mengungkapkan jajarannya sudah melakukan patroli guna menindak tindakan tidak senonoh di tempat publik, terlebih tindakan asusila. Namun dia mengaku untuk tindakan bermesraan tersebut terkadang tidak mudah terpantau secara langsung.

"Kita mengingatkan warga untuk turut serta bekerja sama menjaga lokasi-lokasi yang rentan digunakan untuk tindakan tidak senonoh tersebut," ujar Kompol Ipah kepada wartawan, Jumat (17/6/2022).

Menurut Ipah, tindakan bermesraan oleh dua sejoli remaja itu rentan kepada tindakan asusila, oleh karenanya ia mengaku patroli dari jajarannya tetap terus dilakukan.

Lokasi-lokasi sepi tersebut juga mengundang tindakan kriminal lainnya sehingga kerja sama dengan warga perlu dilakukan guna mencegah kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Terlebih tempat-tempat sepi itu juga berpotensi terjadinya tawuran, begal dan lainnya, jadi kami mohon untuk kerja samanya dari para warga agar jika melihat aksi tidak senonoh atau apalagi yang berbahaya untuk laporkan ke kami," tutup Ipah.

Diketahui, hingga saat ini dua sejoli remaja yang bermesraan tersebut belum diketahui identitasnya. Viralnya video tersebut dinilai netizen tidak baik sehingga dijadikan contoh yang tidak baik. source

0 Komentar

close