Sesumbar Tak Bisa Ditangkap, Nikita Mirzani: Selidiki yang Bikin Gue Jatuh, Jangan Sepele

ACEHSERAMBI.COM - Nikita Mirzani sesumbar belum ada yang bisa membuatnya jatuh hingga saat ini, bahkan setelah aparat kepolisian mengepung rumahnya sejak dini hari pada Rabu (15/6/2022). Niki, sapaan akrabnya, menyarankan pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya untuk lebih dulu mencari tahu apa yang bisa menumbangkannya.

"Harus bener-bener cari, selidiki, apa nih yang bakal bikin Nikita Mirzani jatoh," kata Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di Instagram, Kamis (16/6/2022).

"Jangan hal-hal sepele yang masih bisa gue tanganin yang kalian jadikan kasus, jadinya gagal maning, gagal maning," tambahnya.

Perempuan 36 tahun itu membantah tudingan netizen yang menyebutnya takabur seakan kebal hukum. Menurutnya, untuk menjebloskan dirinya ke penjara bukanlah perkara mudah, sehingga perlu dilakukan riset tentang hal yang bakal benar-benar menjatuhkan dirinya.

"Gue mah gak takabur, siapa yang pernah dikepung jam 3 pagi, cuman gua doang," ujar Niki.

"Musuh gua maunya dipenjara, tapi gua tidur di rumah. Bukan takabur, tapi memang sudah dibuktikan," dia menambahkan.

Pada Rabu (15/6/2022), Nikita Mirzani membuat kehebohan di dunia maya hingga namanya menjadi trending topic di lini masa Twitter. Niki mengabarkan belasan polisi dari Polresta Serang Kota mengepung rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak pukul 03.00 WIB dini hari.

Namun setelah 10 jam berupaya menangkap Niki, polisi akhirnya kembali dengan tangan kosong. Meski demikian, Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya mendatangi Mapolres Serang Kota untuk mengklarifikasi peristiwa tersebut. source

0 Komentar

close