Tim Siber Polda Bali Usut Video Mesum Bule Diduga di Pantai Pererenan

ACEHSERAMBI.COM - Polsek Mengwi mengusut video mesum pasangan bule diduga di Pantai Pererenan, Kabupaten Badung, Bali. Tim Siber Polda Bali akan dilibatkan dalam pengusutan video yang membuat geger itu.

"Kami juga meminta bantuan kepada Tim Siber Polda Bali untuk membantu menemukan pelaku yang merekam video tersebut," kata Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana di Denpasar, Sabtu (18/6/2022).

Darsana mengatakan, Polsek Mengwi juga telah bertemu dengan perbekel (kepala desa) yang ada di Pantai Pererenan. Hingga kini belum bisa dipastikan lokasi video mesum pasangan bule itu apakah benar terjadi di Pantai Pererenan.

"Kami belum menerima laporan tertulis dari pihak pengelola Pantai Pererenan maupun lembaga adat atau kepala desa," katanya.

Menurut Darsana, informasi Pantai Pererenan sebagai lokasi video mesum bule itu hanya berdasarkan tulisan yang muncul dalam video.

"Itu cuma informasi ada tulisan Pantai Pererenan, karena itu kami masih monitor," tuturnya.

Untuk mendalami video mesum bule yang viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu Galih memimpin penyelidikan.

Informasi yang diperoleh polisi terkait video itu masih minim. Selain Pantai Pererenan yang diduga sebagai lokasi video mesum tersebut, ada suara laki-laki yang terdengar dalam video tersebut berbicara dalam bahasa Bali. source 

0 Komentar

close