Umumkan Tiga Capres Lebih Dini, Surya Paloh: Nasdem Akan Dukung Sepenuh Hati

ACEHSERAMBI.COM - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengumumkan tiga nama calon presiden yang bakal diusung Partai Nasdem dalam pertarungan Pilpres 2024 mendatang. Tiga nama tersebut yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Surya Paloh menegaskan bahwa Partai Nasdem mengumumkan calon presiden lebih dini, lantaran Nasdem merupakan partai yang tahu diri tidak bisa mengusung sendirian dalam pencapresan 2024 mendatang.

"Malam hari ini Nasdem sudah mempersiapkan calon presiden yang akan diusungnya pada tahun 2024 yang akan datang, jawabannya sederhana, karena kita tahu diri,” ucap Surya Paloh di JCC, Senayan, Jumat (17/6).

Siapapun nanti yang akan diputuskan yang menjadi calon presiden pilihan Nasdem, Surya bertitah maka Nasdem akan sepenuh hati mendukungnya untuk kebaikan bangsa Indonesia.

"Inilah kita, maka siapapun yang kita putuskan nanti dari rekomnendasi yang telah saudara-saudara berikan kepada saya, tentu kewajiban saya sebagai Ketum sebagai chief and command, sebagai kapten yang bertanggung jawab, saya harus beriktiar sepenuh hati, saya harus jujur pada diri saya sendiri dan akal sehat saya, apa yang terbaik untuk bangsa ini bukan yang terbaik untuk Nasdem semata-mata,” katanya.

Ia berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia dengan semngat kejujuran hati untuk membangun Indonesia dalam hal berpolitik dan mengusung calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang. source

0 Komentar

close