Video Mesum Tersebar Bikin ABG di Sumut Diperkosa 10 Pria

Seorang remaja putri di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), CS (16), diperkosa oleh 10 orang pria. CS diperkosa hingga 10 pria setelah video mesumnya beredar.

Ilustrasi pemerkosaan.

Kasus ini berawal saat CS berhubungan badan dengan MRH atas dasar suka sama suka. CS dan MRH merekam aksi mereka itu dan videonya tersimpan di handphone milik MRH.

"Saat mereka melakukan cabul tersebut, mereka merekam lewat HP sehingga ada video tersimpan di HP milik MRH," kata Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing kepada detikSumut, Senin (6/6/2022).

Aksi merekam saat hubungan badan itu ternyata berbuntut panjang. CS harus berurusan dengan 9 orang pria lainnya yang mendapatkan rekaman video itu.

Ke-9 pria itu meminta agar CS mau berhubungan badan dengan mereka. Jika tidak, video mesum CS akan disebar oleh para pria itu.

"Takut dengan ancaman tersebut, korban pun mau disetubuhi," ucap Walpon.

Ke-9 pria itu adalah DH (19), AP (20) , BAS (20), RD (17) , LM (15) , EG (16), ASS (17) , JS (16) , JAH (17). Mereka memperkosa CS secara bergantian.

Kasus ini pun terungkap. Ibu dari CS yang tidak terima melaporkan 10 pria itu ke polisi. Polisi yang bergerak setelah mendapatkan laporan langsung menangkap para pelaku.

"Atas perbuatan para tersangka kepada mereka dipersangkakan melanggar pasal 76E Yo Pasal 82 ayat( 1) (2) (3) dan (4) UU RI tahun 2016 tentang Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara," jelas Walpon. source

0 Komentar

close