Viral, Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Tempat Karaoke

ACEHSERAMBI.COM - Video aksi penggerebekan diduga berhubungan intim di salah satu ruangan karaoke di Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial.

Dilihat  Kamis (23/6/2022), dalam video tertulis narasi bahwa kejadian itu terjadi di salah satu ruangan karaoke di Kota Palembang.

"Terciduk mesum di room karaoke di salah satu tempat karaoke Palembang. Katek akal (tidak punya akal) mesum di tempat karaokean," tulis narasi di unggahan yang sudah disesuaikan.

Di awal video tersebut, terlihat seorang pria yang hanya menggunakan celana tanpa mengenakan baju. Dia berjalan mengarah keluar room atau ruangan yang di atas mejanya penuh dengan beberapa botol minuman.

Disaat bersamaan juga terlihat seorang wanita berambut panjang mengenakan baju hitam yang terlihat panik saat kepergok diduga usai melakukan aksi tak senonoh.

Dengan berusaha menghindari rekaman kamera meski bagian celana dalamnya sedikit terlihat tanpa di sensor, wanita itu berusaha membetulkan celananya sambil diteriaki si perekam video.

Si perekam video, awalnya diduga lebih dahulu memergoki pria dan wanita itu melakukan perbuatan mesum di lokasi yang diduga merupakan room karaoke di salah satu tempat hiburan Palembang.

"Ini betinonyo (ini wanitanya). Nah ini (kata tidak pantas). Sini ku viralkan kamu, mesum dengan suami mu. Sini kau, ini nah orangnya nah," ujar perekam video sambil mengejar perempuan yang mencoba kabur dari rekaman kamera sembari membetulkan celananya.

Diduga karena malu, wanita tersebut langsung masuk ke salah satu ruangan dan membanting pintu dengan keras.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pengecekan atas video yang beredar tersebut.

"Kita cek dulu ya itu kejadian di mana dan kapan, apa memang di Palembang atau bukan," katanya.  source

0 Komentar

close