Viral Wanita di Makassar Dipukul dan Dicekik Pacar, Pelaku Ditangkap Polisi

ACEHSERAMBI.COM - Video seorang wanita dianiaya seorang pria diduga pacarnya di Kafe Sudut Senja viral di media sosial (medsos). Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Pandang telah menangkap pelaku penganiayaan berinisial MFZ (22).

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polsek Ujung Pandang Aipda Suwandhi Salam membenarkan video kekerasan dilakukan seorang pria terhadap perempuan terjadi di wilayah hukumnya. Ia mengaku kejadian tersebut terjadi di Kafe Sudut Senja pada Kamis (16/6).

"Saat itu pelaku MFZ duduk bersama dua temannya datang dan duduk di outdoor Kafe Sudut Senja. Tidak lama korban berinisial SNS (21) datang dan tiba-tiba marah kepada pelaku," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (17/6).

Pelaku Dicurigai Selingkuh

Suwandhi menjelaskan korban marah terhadap pelaku karena mencurigai MFZ selingkuh dengan perempuan lain. Pelaku dan korban merupakan pasangan kekasih yang sudah 3 tahun lamanya.

"Korban dan pelaku ini pacaran sudah tiga tahun. Pelaku marah dan menganiaya korban karena dicurigai selingkuh," tuturnya.

Suwandhi menjelaskan berdasarkan dalam video yang beredar terlihat MFZ memukul wajah dan mencekik korban.

Dilaporkan Ibu Korban ke Polisi

Tak senang anaknya dianiaya, ibu korban melapor di Polsek Ujung Pandang.

"Ibu korban datang melaporkan terkait video viral penganiayaan itu. Seusai pelaporan itu, kami awalnya menjemput pelaku yang saat itu berada di rumah kerabatnya di Kabupaten Gowa, tetapi sudah tidak ada," sebutnya.

Pelaku akhirnya ditemukan di kawasan Pantai Losari Makassar. Setelah itu, dia dibawa ke Mapolsek Ujung Pandang.  source 

0 Komentar

close