Wajah Ruben Onsu Makin Pucat, Pesan Pada Betrand Bikin Terenyuh: Titip Bunda


ACEHSERAMBI.COM - Artis Ruben Onsu tengah mengidap penyakit serius di bagian kepala, sehingga mengakibatkannya beberapa kali ini harus keluar masuk rumah sakit. Kondisi ini pun terlihat dari wajahnya yang kian pucat.

Banyak yang menduga, kondisi Ruben Onsu karena kelelahan. Tak sedikit yang merasa bahwa sakit yang diderita Ruben Onsu itu memang serius, karena terlihat kondisi fisik dan wajahnya yang semakin berubah.

Pada bagian wajah, Ruben Onsu kini terlihat semakin pucat, bahkan fotonya bersama artis yang lain di sebuah acara televisi membuat khawatir.

Tampak wajah Ruben Onsu yang terlihat sangat pucat sekali, berbeda dengan yang lainnya meskipun sudah di make up. Kondisi Ruben Onsu diperparah dengan kabar Sarwendah, istrinya, yang juga mengidap penyakit kista.

Tak hanya itu, Sarwendah pun didiagnosa mengidap penyakit langka di bagian batang otak yang membuatnya harus masuk meja operasi.

"Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu penyakitnya kista," ucap Ruben, dikutip Hops.ID dari YouTube TransTV Official, Sabtu, 18 Juni 2022.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, kondisi mengidap penyakit serius dan ditambah dengan apa yang menimpa Sarwendah, membuatnya untuk memberikan pesan kepada Betrand, anak laki-lakinya.

Entah apa yang ada dalam fikiran Ruben, dia memberikan pesan kematian untuk Betrand, sebuah pesan yang membuat khawatir semuanya.

"Jika suatu saat ayah enggak ada nanti, titip Bunda, Thalia, Thania, tolong jaga mereka dan cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," ucap Ruben.

Apa yang diucapkan Ruben kepada Betrand membuat sedih netizen yang cukup banyak ngefans dengannya.

"Janganlah ngebuat kami nangis se Indonesia lagi," komentar netizen di postingan @rumpi_gosip yang juga memberitakan kondisi Ruben Onsu tersebut. source

0 Komentar

close