Wanita Paruh Baya, Laporkan Identitas WNA Tiongkok Terduga Pelaku Rudapaksa

ACEHSERAMBI.COM - LK seorang wanita paruh baya telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait tindakan rudapaksa yang dilakukan seorang WNA asal Tiongkok.

Dalam laporan itu, LK memberikan Identitas WNA asal Tiongkok berinisial K. Peristiwa rudapaksa dialami oleh korban LK pada bulan Juli 2020.

Kuasa hukum korban LK, Prabowo Febrianto menjelaskan modus dari terlapor dalam melakukan aksi rudapaksa terhadap LK (30).

Menurut kuasa hukum korban, rudapaksa ini terjadi dengan modus mengajak makan bersama di apartemen miliknya di Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Akibat rudapaksa tersebut, korban mengalami luka serius di bagian sensitifnya, serta gangguan psikoligis.

Korban diduga mengalami kekerasan atau dipaksa persetubuhan luka robek bagian pribadi wanita dan trauma.

“Pada badan korban juga mengalami kekerasan di beberapa bagian tubuh. Terlampir dalam visum atau medis,” buka Prabowo Febrianto, saat menemani korban LK datang ke Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya, Senin 20 Juni 2022.

“Kita laporkan WNA asal Tiongkok yang bekerja di perusahan Telkomunikasi di Indonesia. Kenapa bisa terjadi, karena korban terlalu percaya kepada orang terlalu menyepelekan dan tidak menyangka akan terjadi pada beliau. Kesan pertama baik dan gak ada asumsi negatif pada terlapor,” kata dia. source

0 Komentar