10 Pasangan Mesum di Warung Lesehan Panik Digrebek Satpol PP

Sejumlah pasangan mesum panik digerebek petugas gabungan dari Kecamatan Labuhan Deli, dan Satpol PP Kabupaten Deli Serdang. Mereka kedapatan asyik saling tindih tanpa baju di dalam warung lesehan yang kondisinya terbuka.

Pasangan mesum tersebut digerebek petugas gabungan di sejumlah warung lesehan yang ada di sepanjang Jalan Veteran Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Selasa (19/7/2022) sore.

Saat petugas Satpol PP mendatangi satu-persatu warung lesehan, didapati pasangan bukan suami istri dalam kondisi tanpa mengenakan baju tengah asyik berhubungan badan. Gilanya, mereka melakukannya di warung lesehan yang kondisinya terbuka.

Warung lesehan tersebut hanya disekat dengan anyaman bambu, dan beralaskan karpet. Tidak ada pintu yang menutup tempat lesehan itu, sehingga pasangan mesum itu berhubungan badan di balik anyaman bambu penyekat.

Camat Labuhan Deli, Eddy Siregar mengatakan, selama ini sudah sering menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan lesehan yang meresahkan, karena kerap dijadikan tempat mesum. “Ada sebanyak 10 pasangan mesum yang berhasil kami ringkus dari lima lokasi berbeda.

“Untuk sementara kami lakukan pembinaan di Kantor Camat Labuhan Deli, dan KTP nya sementara kami tahan selama proses pembinaan,” tegas Eddy.

Eddy menambahkan, para pemilik warung lesehan yang menyediakan tempatnya untuk mesum, juga diberikan surat teguran keras. Apabila kembali dijadikan tempat mesum, maka warung lesehan tersebut akan dibongkar paksa. source

0 Komentar

close