Aktris Film Dewasa Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Hutan Terpencil Jepang

Kabar kematian Rina Arano membuaht heboh publik. Orang-orang pun penasaran dengan profil Rina Arano. Aktris film dewasa ini ditemukan tewas oleh polisi Jepang.

Jika Anda ingin tahu profil Rina Arano lebih lengkap, silahkan baca ulasannya di bawah ini. 

Rina Arano ditemukan tanpa busana, diikat ke pohon di hutan terpencil yang terletak di Ibaraki, Jepang. Dia hilang pada 5 Juni dan orang tuanya memutuskan untuk mengajukan laporan polisi tiga hari kemudian.

Bintang film dewasa berusia 23 tahun itu terakhir terlihat di CCTV di sebuah stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki. Dalam rekaman tersebut, Arano terlihat turun dari kereta api dan menuju sebuah mobil bersama seorang pria bernama Hiroyuki Sanpei.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, sampai berita kematiannya viral dan membuat banyak orang ingin tahu profil Rina Arano. 

Kekayaan Rina Arano

Rina Arano telah bekerja dalam film-film yang menghasilkan pendapatan tinggi. Dia dilaporkan mengenakan biaya sekitar 100.000 yen ($ 1000) untuk setiap sesi modeling tanpa busana. Kekayaan bersih Rina Arano diperkirakan antara $ 700.000 sampai $ 800.000. 

Penyebab Kematian Rina Arano 

Dikutip dari popularnetworth.com, laporan terbaru menyatakan bahwa Rina Arano meninggal pada Juni 2022 pada usia 23 tahun. Tubuh Rina ditemukan pada 14 Juni 2022, di hutan Ibaraki, Jepang, mati dan terikat pada pohon. Tulang hyoidnya hancur.

Menurut polisi setempat, Arano dibunuh beberapa hari sebelum dia ditemukan. Tiga hari sebelumnya Rina Arano dilaporkan hilang oleh keluarganya. Pada 5 Juni 2022, Rina dilaporkan terlihat di depan kamera dengan seorang pria tak dikenal. Polisi menemukan rekaman CCTV stasiun di Prefektur Ibaraki di mana Rina terlihat masuk ke dalam mobil bersama Hiroyuki Sampei (33).

Sampei ditahan oleh polisi karena dicurigai menculik Arano dan menahannya di vila. Akan tetapi, Hiroyuki mengatakan bahwa dia menurunkan Arano di depan sebuah toko. Polri saat ini sedang memeriksa seluruh situasi.

Masa kecil dan pendidikan Rina Arano 

Rina lahir pada tahun 1999 di Tokyo, Jepang. Arano bersekolah di sebuah sekolah swasta di Tokyo. Dia kemudian mulai berkonsentrasi pada pemodelan.

Rina Arano ikut serta dalam kompetisi modeling ketika masih mahasiswa. Dia memilih untuk memasuki industri film dewasa setelah menyelesaikan pendidikan lebih lanjut, yang membuatnya menjadi bintang film dewasa. 

Orang tua Rina Arano

Rina dilahirkan dan dibesarkan di rumah Kristen tradisional. Nama saudara kandung dan orang tuanya tidak diketahui. Ayahnya adalah CEO berpangkat tinggi di sebuah perusahaan farmasi.

Ibunya, di sisi lain adalah ibu rumah tangga. Di Tokyo, Arano menghabiskan masa kecilnya bermain dengan saudara-saudara dan sepupunya. Dia memiliki seorang kakak perempuan.

Rina Arano dilaporkan masih lajang ketika dia meninggal. Dia telah berkolaborasi dengan banyak aktor dan model pria selama karirnya. source

0 Komentar

close