Asyik Rebahan Mesum di Kamar Kos, 10 Pasangan Mesum Gelagapan Digerebek Satpol PP

Sebanyak 10 pasangan mesum tak berkutik diringkus Satpol PP Kabupaten Demak, Kamis (7/7/2022) siang. Saat digerebek, pasangan mesum yang masih remaja ini sempat gelagapan, karena masih asyik rebahan di dalam kamar tanpa mengenakan baju.

Penggerebekan pasangan mesum tersebut, dilakukan petugas Satpol PP Kabupaten Demak, dengan dukungan pasukan TNI dan Polri tersebut, menyasar sejumlah rumah kos di wilayah Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Petugas langsung menggedor pintu kamar kos, dan meminta pasangan mesum itu untuk bangun. Setelah diperiksa, ada sejumlah pasangan mesum yang tidak memiliki KTP, mereka langsung digiring ke kantor Satpol PP Kabupaten Demak.

Kepala Satpol PP Kabupaten Demak, Muh. Ridhodhin mengatakan, operasi yustisi ini sengaja digelar untuk menertibkan penghuni kos. "Kami gelar operasi yustisi, untuk menekan penyakit masyarakat, dan hasilnya ditemukan sejumlah pasangan mesum," tegasnya.

Pasangan mesum tersebut, menurut Ridhodhin ditemukan dalam kamar tanpa ikatan pernikahan. "Untuk sementara kami lakukan pendataan dan pembinaan dengan melibatkan orang tua mereka. Kalau mengulang lagi, akan kami tindak tegas," ujarnya.

Sementara pengelola rumah kos, Dani Setyawan mengaku sudah menerapkan aturan ketat bagi penghuni kos, namun sering kali kelolosan karena mereka masuk secara diam-diam. "Aturannya sudah jelas, tidak boleh menerima tamu laki-laki dalam kamar, dan tamu tidak bisa menginap," kilahnya. source

0 Komentar

close