Diduga Dibegal OTK, Warga Aceh Timur Alami Luka Bacok dan Sepeda Motor Hilang

Muhammad (35), warga Desa Blang Seunong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur diduga dibegal OTK (Orang Tak Dikenal).

Kondisi korban mengalami luka bacok pada tengkuknya. Kejadian tersebut bertempat di Dusun Pasir Tinggi, Desa Pante Labu, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, yang terjadi pada, Selasa (05/07/2022) malam sekira pukul 22:15 WIB.

Menurut laporan tertulisnya, Danramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Arh Syafari menjelaskan bahwa, kejadian berawal seorang warga mendapat kabar dari istrinya via telefon dari rumah bahwa ada orang meminta tolong datang ke rumahnya dengan mengalami luka bacok senjata tajam (Sajam) di bagian belakang lehernya.

Mendengar kabar tersebut dari istrinya, suaminya langsung pulang ke rumah dan memang betul didapati ada seorang warga yang mengalami luka cukup serius dan langsung membawa warga yang terluka tersebut ke Puskesmas Pante Bidari.

Sesampainya di Puskesmas Pante Bidari, warga yang mengalami luka tersebut langsung ditangani oleh petugas medis namun tidak sanggup, sehingga harus di rujuk ke rumah sakit yang lebih besar lagi di Idi Rayeuk yaitu ke RSUD dr. Zubir Mahmud.

Danramil 20/PB saat dihubungi awak media mengatakan bahwa saat ini korban sudah sampai di RSUD dr. Zubir Mahmud Idi Rayeuk, dan sedang dalam penanganan.

Sementara berdasarkan keterangan dari korban bahwa dirinya akan pergi ke Lhoknibong namun di tengah jalan tepatnya di TKP yang bersangkutan di bacok dari belakang sehingga terjatuh.

“Saat ini sepeda motor korban tidak diketahui di mana keberadaannya dan diduga ini kejadian perampokan sepeda motor (Begal)," jelasnya.

Danramil menambahkan, kejadian ini telah ditangani oleh pihak Polsek Pante Bidari untuk penyelidikan lebih lanjut. source

0 Komentar

close