Diminta Foto Selfie Gunakan Tanktop, Siswi Madrasah Jadi Korban Pelecehan Guru

Pengakuan sejumlah siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 di Magelang yang kerap mendapat kiriman pesan pribadi tak senonoh dari guru sendiri mendadak heboh di jagat maya.

Baca Juga: Viral Pasien Akui Dilecehkan Perawat: Dia Memasukkan Tangannya Perlahan ke Dadaku Melalui Kerah Bajuku 

Ilustrasi mesum.

Pasalnya, gelagat guru tak tetap berinisial RYN (35 tahun) itu diduga tak pernah absen mengirim pesan mesum setiap malam ke siswi di Magelang. 

Baca Juga: Video Mesum Berdurasi 15 Detik Viral, Diperankan 2 Pria dan 1 Wanita, Kemudian 2 Wanita dan 1 Pria

Tak hanya mengirim pesan, guru bejat tersebut juga diduga meminta siswi melakukan sesuatu hal demi puaskan hasrat seksualnya.

Seperti halnya, sang siswi yang diduga bernama Andien itu diminta mengirim foto ke si guru nakal dengan gunakan pakaian seksi yakni tanktop.

“Iya coba selfie pakai tanktop,” isi pesan guru tersebut sembari sematkan simbol memohon dan senyum, dikutip Hops.ID dari akun Twitter @txtdrMagelang pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga: Berawal dari Kecurigaan, Warga Tangkap Sepasang Remaja yang Berbuat Mesum di Rumah Kos

Tak berhenti di situ, di lain kesempatan si guru nakal juga nekat malam-malam menanyakan Andien tengah kenakan bra atau tidak.

“Pakai bh nggak? Pak Ryan lepasin boleh? Nikmat kalau dire*as. Mau lebih nikmat. Andien mau? Nikmat banget pokoknya,” isi chat nakal Ryan.

Menurut akun Twitter @txtdrMagelang, korban pelecehan seksual tidak hanya satu siswi, Andien saja, melainkan ada beberapa lainnya. 

Baca Juga: Diduga Bikin Konten Mesum, Youtuber Sekaligus Selebgram Ini Digerebek Polisi

“Lumayan banyak siswi jadi korbannya, dari yang chat seks, dimintai pap pake tanktop, difoto, digodain, bahkan dijebak di rumah pelaku si guru cabul ini,” tulis akun Twitter tersebut.

Akun Twitter tersebut menyebutkan bahwa aksi pelecehan berupa chat mesum oleh guru nakal tersebut kepada banyak siswinya dilakukan sejak tahun 2017 silam.

Per 1 Juli 2022, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang menyebut belum adanya laporan dari para korban pelecehan. Ia meminta siswi yang merasa menjadi korban untuk melapor. 

Baca Juga: Video Viral Mesum Karaoke, Polisi Buru Pengunggahnya

"Kami harapkan setiap ada kejadian yang seperti ini (pelecehan seksual) korban berani untuk melaporkan," kata Yolanda dilansir dari Suara pada Senin, 4 Juli 2022. source

0 Komentar

close