Istri Ketiga Pendiri ACT Disebut Terima Dana Umat, Warganet: Otak Selangkangan!

Beredar isu istri ketiga pendiri ACT disebut terima dana umat, kabar itu buat heboh banyak warganet, lantaran donasi itu seharusnya dipakai untuk kepentingan sosial dan kemanusiaan. 

Isu dugaan istri ketika pendiri ACT terima aliran dana umat ini buat geger publik lantaran buntut dari isu dugaan penyelewengan dana umat yang dilakukan petinggi ACT. 

Kebenaran isu soal istri ketiga Ahyudin itu masih belum dietahui. Meski kebenarannya belum dapat dipastikan, namun isu dugaan itu ramai diperbincangkan warganet.

Bahkan sebagian warganet tanpa sabar menunggu kepastian kebenarannya langsung saja menghujat pendiri ACT. 

Isu itu juga dibagikan oleh salah satu pengguna akun twitter, yaitu @Maya83206301 sebagaimana dikutip Terkini.id pada Rabu, 6 Juli 2022.

Dalam narasi cuitannya, sang warganet menghujat pendiri ACT dengan menyebut uang donasi dipakai untuk kawin lagi. 

Bukan hanya itu, dirinya juga langsung menghujat dengan menyebut otak selangkangan, lantaran isu dugaan tersebut telah menyebar di sosial media. 

“Duit donasi untuk kawin lagi ….!!! Otak selangkangan ….. Ada yang tau umur brp istri yang ke 3 …???,” ujar sang pengguna twitter dalam cuitannya tersebut.

Sang pengguna twitter juga membagikan foto berupa judul artikel berita yang sebenarnya tidak diketahui validitas sumbernya berasal dari mana. Dalam foto itu tertulis judul berita dengan narasi ‘Istri Ketiga Pendiri ACT Terima Aliran Dana Umat?’. Terlihat juga di dalam foto itu ada Ahyudin pendiri ACT yang juga mantan petinggi ACT sedang dalam salah satu acara PKS. 

Diketahui bahwa foto itu merupakan foto lawas, lantaran terlihat logo Partai Keadilan Sejahtera yang sudah lama, sebelum diganti dengan yang baru. 

Selain itu, dalam foto juga terlihat tulisan yang menyinggung pihak ACT, seolah mereka sangat yakin dengan kabar tersebut. 

“Nah kan, apa kubilang? Kelompok ini ndak akan jauh dari yang beginian. Coba tanya yang ketiga umurnya berapa? Haha,” tertulis dalam foto yang dibagikannya. source

0 Komentar

close