Nangis ke Dicky Chandra, Sule Ngaku Masih Mau Sama Nathalie Holscher

Dicky Chandra membongkar perasaan Sule ke publik. Ia mengaku menjadi wali dari Sule sebab komedian itu belum mau berbicara lantaran psikisnya belum stabil. 

Menangis ke Dicky Chandra, Sule mengaku masih ingin tetap menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Seperti apa pernyataan Dicky Chandra? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nangis dan Ngaku Masih Mau sama Nathalie Holscher

Dicky Chandra mewakili Sule mengungkap perasaan komedian tersebut tentang proses gugatan cerai Nathalie Holscher kepadanya. Sule sempat mendatangi Dicky Chandra dan curhat kepadanya tentang hubungan dengan Natahlie.

Curhatan tersebut sampai membuat Sule menangis di depan Dicky Chandra. Melihat hal tersebut, Dicky sempat terkejut dan menahan hal itu. 

“Sampe mau nangis, sempet saya tahan, lagi gak mau ini, lagi males-males begitulah, memang jarang Sule nangiskan," kata Dicky Chandra dikutip dari Youtube Cumi cumi.

Lebih lanjut, Dicky juga menyebut bahwa Sule masih mau menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Sebab, keduanya sudah dikaruniai Azam, buah hati mereka.

“Bingung antara keinginan ego dirinya dan kesadaran bahwa dia tak bisa melepaskan begitu aja buah hatinya, karena adalah darah dagingnya, egonya apa, Sule berpikir pas tua nanti gue sama siapa, yang kedua emang bakal dapat cewek yang kaya Nathalie,” sambung Dicky.

Viral Video Sule Makan Mie Instan

Baru-baru ini kembali viral penampilan Sule dengan rambut yang berantakan. Penampilannya itu langsung menjadi sorotan warganet.

Selain menyoroti Sule, warganet juga ramai menyorot Putri Delina. Warganet mempertanyakan bukti pernyataan dirinya yang mengaku mengurus adik-adiknya dan keluarga.

Dalam video yang dibagikan oleh Instagram miliknya @rumpi_gosip memperlihatkan sosok Sule dengan wajah lelah. Dalam unggahan tersebut, Sule terlihat memakan seporsi mie instan.

Hingga kini video itu viral kembali dan membuat warganet ramai berkomentar akan Putri Delina. Warganet menyinggung soal penampilan Sule yang tidak terurus karena Putri yang selalu sibuk dengan pacarnya.

Warganet menilai bahwa Putri Delina tidak mengurus ayahnya dan malah sibuk berpacaran. Sehingga, lagi-lagi Putri Delina jadi sorotan dan dihujat warganet.

"Kok kasihan lihatnya." tulis salah satu akun Instagram.

"Gk denger omongan kang Emil dy. Klo yang nemenin sampe tua itu istri anak hanya titipan." sambung netter lainnya. source

0 Komentar

close