Satpam Terekam CCTV Lecehkan Karyawati, Korban Dibelai-belai hingga Dicium

Aksi mesum seorang satpam berinisial KH (48) terekam kamera pengawas atau CCTV saat membelai-belai rambut, memeluk hingga mencuim seorang wanita di sebuah apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Diduga wanita yang digerayangi oleh pelaku adalah karyawan jasa ekspedisi dan berinisial SF (23).

Kasat Reskim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono menjelaskan jika peristiwa mesum satpam itu terjadi pada Rabu (29/6/2022) lalu. Saat itu, kata Joko, kondisi kios itu sedang sepi saat sore hari.

Dalam video yang beredar di kalangan jurnalis, korban terlihat menggunakan pakaian hitam sedang duduk disebuah ruangan sembari bermain ponsel. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan seragam satpam lengkap dengan rompi hijau merangkul korban dari sisi sebelah kiri.

"Pelaku kemudian mulai melakukan tindakan tidak wajar dengan cara memeluk dan mencium kening korban," katanya, di Polres Jakarta Barat, Kamis (14/7/2022).

Lantaran merasa terganggu dengan aksi cabul satpam tersebut, korban akhirnya memilih meninggalkan pelaku.

Kasat mengatakan, menurut korban aksi bejat pelaku baru kali pertama, karena memang baru ada kesempatan. Namun sebelumnya pelaku selalu berusaha menggoda dan mendekati korban.

"Perasaan suka itu membuat pelaku berusaha mencari kesempatan untuk bisa selalu ngobrol dengan korban sehingga pada hari tersebut pelaku melakukan pelecehan seksual." source

0 Komentar

close