Seorang Pria di Agara Diamankan Polisi karena Simpan 8 Kg Ganja Kering di Rumahnya

Kepolisian Sektor (Polsek) Badar, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) berhasil mengamankan seorang pelaku pria (44) tahun dan barang bukti delapan kilogram ganja kering siap edar, di Desa Leuser, Kecamatan Ketambe, Agara.  

Kapolres Agara, AKBP Bramanti Agus Suyono, melalui Kapolsek Badar, Ipda Irwansyah Putra Pelis, membenarkan pihaknya telah berhasil mengamankan seorang pria diduga pelaku dan barang bukti narkotika diduga jenis ganja seberat delapan kilogram, setelah melakukan penyelidikan dan penggeledahan di sebuah rumah yang berada di Desa Leuser, Kecamatan Ketambe, Agara. 

"Pelaku MRH (44) berhasil di tangkap di kediamannya, pada hari Senin (4/7/2022), sekira pukul 22.30 WIB di Desa Leuser, Kecamatan Ketambe, dengan barang bukti diduga narkotika seberat delapan kilogram ganja," kata Ipda Irwansyah. 

Menurut rwansyah, penangkapan itu berawal dari informasi yang didapatkan dari masyarakat bahwasanya di Desa tersebut adanya orang yang memiliki, menyimpan dan menjual Narkotika jenis ganja. 

Menindak lanjuti informasi tersebut, sekira pukul 22.30 WIB Personel Polsek Badar dan Pos Pol Ketambe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Badar sampai disebuah rumah yang dimaksud.

Setelah tibanya di lokasi, personil Polsek Badar menemukan seorang laki-laki di dalam rumah itu dan langsung melakukan, penyitaan, serta penangkapan terhadap Barang Bukti dan Tersangka. 

"Saat ini pelaku masih berada di Polsek Badar dan kasus ini akan terus kita kembangkan terkait dari mana barang itu didapatkan dan dijual kepada siapa," pungkas Irwansyah. source

0 Komentar

close