Viral Video Ibu-ibu Menutupi Plat Nomor Motornya Dengan Celana Dalam Demi Menghindari ETLE

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan ibu-ibu menutupi bagian plat nomornya dengan pakaian dalam untuk menghindari ETLE.

Electronic traffic law enforcement (ETLE) merupakan bentuk psistem e-tilang atau tilang elek tronik yang sudah diberlakukan sejak 1 April 2022.

Para pelanggar lalu lintas akan mendapatkan surat tilangnya yang langsung dikirim ke rumah beserta dengan bukti foto pelanggaran dan mengharuskan pelanggar membayar sejumlah denda.

Salah satu contoh yang sempat menjadi perbincangan adalah ketika seorang pria mendapat surat tilang ketika sedang melintasi kawasan persawahan, dengan ETLE dapat menangkap pelanggar lalu lintas dimanapun.

Hal tersebutlah yang menjadi pemicu seorang ibu-ibu yang memiliki motor mencoba menutupi plat nomor kendaraannya.

Dalam video yang diunggah terlihat seorang ibu yang sedang mengendarai motor dan terlihat tengah berhenti lalu dengan cepat pergi melanjutkan perjalanan.

Namun hal yang menjadi perbincangan netizen adalah bagaimana ibu-ibu tersebut menutup plat nomornya dengan pakaian dalam untuk menghindari ETLE.

Diketahui video seorang ibu yang berusaha menghindari ETLE dengan menutup plat nomor motornya dengan pakaian dalam tersebut berasal dari Pasar Miru, Kecamatan Sekaran, Lamongan, Jawa Timur.

Kini video tersebut menjadi perbincangan netizen dan sudah mendapat ribuan likes juga komentar, aksi lucu ibu-ibu tersebut banyak menarik perhatian netizen.

"Bikin konten lucu mah sah2 aja asal sedikit rasa malu kudu nya msh ada .aplg wanita,,,hrs njunjung wibawa suami dan keluarga .ah sudahlah,jaman sekarang mah demi konten apapun di lakuin," komentar salah satu netizen.

"Urat malunya telah sutup" komentar netizen lainnya

"Apa ngga ada kain lain buk?" Tulis salah satu netizen.

"Emak2 emang ga ada lawan," tulis netizen lainnya.

"lamongan emang suka ngadi-ngadi wkwkwk" komentar netizen.

"Terlalu banyak aturan hingga masyarakat nya bikin ulah deh" tulis netizen di komentar. source

0 Komentar

close