Viral Video Mesum Muda-mudi Pemerannya Gadis 16 Tahun

Rekaman video mesum pasangan muda-mudi di Rejang Lebong, Bengkulu viral di media sosial. Polisi bergerak cepat mengamankan kedua pemeran dalam video tersebut.

Ilustrasi video call mesum.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, dua dari tiga orang yang terlibat dalam peredaran video mesum tersebut diamankan tim opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong pada Senin (27/6/2022).

“Sudah ada dua orang yang kami amankan. Keduanya diduga pemeran dalam video mesum itu. Sedangkan satu orang lagi yang diduga sebagai penyebar video juga diamankan aparat Polres Bengkulu Selatan dan saat ini sedang kami jemput,” katanya, Selasa (28/6/2022).

Dia menjelaskan kedua orang pemeran video yang menghebohkan masyarakat Rejang Lebong yakni gadis berinisial DA (16) dan pemuda FR (20). Keduanya merupakan warga Kecamatan Curup.

“Untuk pemeran perempuan setelah diperiksa petugas langsung dikembalikan kepada orang tuanya karena masih di bawah umur. Dia dikenakan wajib lapor,” katanya.

Sebelumnya, warga Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan dengan peredaran video mesum di media sosial yang dilakukan laki-laki dan dua perempuan saat panggilan video atau video call (VC).

Pada video pertama, sang perempuan dalam posisi hanya mengenakan celana dalam.

Kemudian video kedua memperlihatkan VC antara satu laki-laki dengan dua perempuan yang salah satunya dengan sengaja memperlihatkan bagian terlarang miliknya. source

0 Komentar

close