Viral Video Pria Remas-remas Kemaluan di Gerbong Kereta Api, Incar Penumpang Wanita Tertidur

Aksi cabul kembali terjadi dan menyasar penumpang wanita di angkutan umum. Kali ini, beredar video pria mesum yang diduga mengincar penumpang wanita yang tertidur di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL).

Dalam video itu, seorang pria diduga pelaku ekshibisionisme sempat memegang alat vitalnya sembari berdiri di pintu KRL. Peristiwa itu terjadi tepat di samping wanita berhijab yang sedang tidur di tempat bangku penumpang.

Pelaku bahkan sempat berjalan mendekati wanita itu. Namun, korban terlihat sempat terbangun.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram, @jabodetabek.terkini, peristiwa pria cabul yang pamer alat kelamin itu terjadi di KRL jurusan Bogor-Kota pada Kamis (14/7/2022) kemarin.

"Pagi min, Kejadiannya kemaren pagi (Kamis 14/7) di kereta Bogor-Kota..ada orang yang berniat c4bul tetapi tidak jadi karna mba nya ngeh..saya yang videoin sendiri, semoga kita perempuan lebih berhati2 di kendaraan umum," tulis akun tersebut dikutip SumutSuara.id, Jumat (15/7/2022).

Menurut keterangan di video itu, penumpang yang merekam peristiwa itu sempat melapor aksi pelaku cabul itu ke petugas. Namun, petugas tidak terlihat di dalam gerbong KRL.

"Mohon dibantu share yaa min agar orangnya jgn berkeliaran lagi, kemaren mau dilaporin ke petugas tetapi kebetulan tidak ada petugas di gerbong tsb," tulisnya.

Beredarnya aksi cabul pria di KRL itu menuai kecaman dari netizen. Kebanyakan netizen menyayangkan jika tampang pelaku cabul yang di dalam video mengenakan kaos putih dan topi merah itu disamarkan. Netizen lainnya juga mempertanyakan para penumpang lain tidak berbuat apa-apa ketika korban nyaris dilecehkan pria cabul itu di dalam gerbong KRL.

"kaya gini jgn diblur katanya viralin," tulis akun @adr***.

"Jgn di blur lah," sahut akun @sya***.

"Gimana mau hati2 kalo muka pelaku nya dibluuurrrrrr ?????," tulis akun @riz***.

"kenapa pelaku yg sering di blur??," sahut akun @har***.

"Ya ampun,,, padahal itu rame yaaaa," tulis akun @sit***.

"Stress viralin tu trs tangkep dasar pekok ," kata akun @zem***.

"Dsruh bantu share, tapi muka diblur. Komuk jdi ora kliatan cuy," kata akun @tri***.

"ITU ORANG DISITU GAK ADA YG MAJUIN BUAT NAMPOLIN APA?" kata akun @eko***.

"Lebih baik wajah pelaku jangan diblur, biar jadi sanksi sosial dan membuat pelaku jera," kata akun @san***.

"Astaghfirullah serem bngttt," kata akun @ani***. source

0 Komentar

close