Diduga Bawa 30 kg Sabu, Warga Aceh Utara Tewas Ditembak di Aceh Timur

Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak hingga meninggal dunia seorang warga karena diduga membawa 30 kilogram sabu-sabu di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Beusa Seubrang, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi dihimpun di Aceh Timur, Selasa, penembakan Senin (15/8) sekira pukul 19.40 WIB. Orang yang membawa sabu-sabu puluhan kilogram tersebut berinisial ASZ (31), warga asal Aceh Utara.

Sebelumnya, tim BNN mengejar mobil Avanza putih dengan nomor polisi B 2307 TOX. Kemudian, saat berada di persimpangan Gampong Beusa Seubrang, mobil tersebut menabrak seorang pejalan kaki bernama Mursyidah (42) yang menyebabkan korban mengalami luka serius.

Melihat mobil tersebur mengalami kecelakaan, personel BNN turun dan melakukan penembakan terhadap pelaku dari sisi kiri dan kanan mobil. ASZ meninggal dunia dalam mobil.

Warga mengetahui peristiwa itu langsung memadati lokasi kejadian dan membawa pejalan kaki yang ditabrak tersebut ke ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. 

Tidak lama kemudian, aparat kepolisian dan TNI ikut terlihat di lokasi kejadian dan mengevakuasi orang yang diduga membawa 30 kilogram sabu-sabu tersebut ke Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Hingga berita ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak BNN maupun Polres Aceh Timur terkait penembakan tersebut. source

0 Komentar

close