Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Laut Lhoknga

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Lhoknga, Aceh Besar, Kamis (4/8/2022) sore sekitar pukul 17.30 WIB.  

Kapolres Aceh Besar, AKBP Charlie Syahputra Bustamam melalui Kapolsek Lhoknga Iptu Alven mengatakan mayat mengapung pertama kali dilihat oleh seorang pengunjung bernama Akil (30) warga Keutapang yang langsung melapor ke pihaknya.  

"Saksi melihat ada mayat di laut, dan langsung melaporkan ke kami, dan kebetulan saat itu kami sedang patroli, kami langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian dengan menyisir bibir pantai," ucap Kapolsek saat dikonfirmasi anteroaceh.com 

Setelah melakukan penyisiran di bibir pantai, mayat tak juga ditemukan, sehingga pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pagi.  

"Karena posisi mayatnya di laut, jadi pencarian kita hentikan sementara, besok kita lanjutkan apalagi malam jadi tidak kelihatan, pencarian mayat tadi saat laporan saksi sampai dengan magrib," tambahnya.

Kapolsek Lhoknga juga sudah mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar dapat melapor ke Polsek Lhoknga.  

"Sedang kita selidiki dengan bantuan masyarakat yg merasa kehilangan anggota keluarganya yg beraktifitas diseputaran wilayah Laut/pantai Lhoknga mohon untuk segera melaporkan ke kita, baik warga Lhoknga maupun luar Lhoknga," ucap Kapolsek Lhoknga Iptu Alven. source

0 Komentar

close