Tragis, Bocah di Aceh Tewas Akibat Ditabrak Dump Truck

Tragis nasib seorang bocah bernama Rafiul Rizki (11), pelajar asal Desa Paya Bili Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Pasalnya, ia tewas ditabrak mobil barang Mitsubishi Dump Truck, di Jalan Nasional Medan Banda Aceh, Peudawa, Aceh Timur, Selasa, (2/8/2022). 

Dalam hal ini, Kapolsek Peudawa, Iptu Aulia Budiman mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Kemudian, ia katakan, adapun identitas mobil itu yakni Mustafa Kamal (67), warga asal Desa Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. 

“Saat di TKP Mustafa Kamal melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh, sedangkan Rafiul Rizki mengendarai sepeda dayung. Kedua dengan arah yang sama,” ujar Iptu Aulia, kepada tvonenews.com, Selasa, (2/8/2022). 

“Namun Rafiul Rizki tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang langsung menyebrang jalan. Seketika dari arah belakang melaju mobil barang itu dan terjadilah lakalantas,” sambungnya menjelaskan.

Lanjutnya menuturkan, karena jarak Rafiul Rizki terlalu dekat sehingga pengemudi banting setir ke kanan dan menabrak korban yang sudah berpindah jalur. Hal itu mengakibatkan korban terhempas ke beram jalan.

“Akibatnya Rafiul Rizki setelah kejadian meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil barang Mitsubishi masuk ke areal pesawahan warga,” pungkasnya. source

0 Komentar

close