Anggota Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh Ikuti FGD

Banda Aceh - Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Ditbinmas Polda Aceh di Zakir Kopi, Banda Aceh, Jumat (2/9).

Anggota Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh mengikuti kegiatan FGD.

Hadir dari Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh, Ketua Senkom Aceh Mufti Al Mahfud, Ketua Senkom Kota Banda Aceh Mirza Adna Hafiyan, Ketua Senkom Kabupaten Aceh Besar Raihan, dan anggota lainnya.

Kegiatan yang bertema "Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif Menghadapi  Kenaikan Harga BBM Bersubsidi" itu dihadiri Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol Muslim Siregar, Kepala Dinas Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Aceh Ir. Mahdinur, M.M dan perwakilan dari Pertamina Faleva Daulay.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh Mufti Al Mahfud mengatakan pentingnya diadakan kegiatan ini dalam menyikapi rencana pemerintah menaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Forum diskusi ini sebagai bentuk upaya mengantisipasi dampak yang akan timbul akibat kenaikan harga BBM, di sini semua aspirasi, masukan dan saran dari peserta ditampung," ujar Mufti.

Menurutnya, perlu adanya koordinasi antara pihak pemerintah dan stakeholder terkait dalam menghadapi kenaikan BBM sehingga masyarakat dapat memahami kebijakan yang diambil oleh pemerintah.

"Yang terpenting adalah keamanan dan ketertiban di masyarakat yang harus dijaga dengan baik," tutupnya. (m)

0 Komentar

close