Jeje Slebew Ngamuk Dirinya Disebut Mirip Pemeran Video Mesum

Sudah tidak lama terlihat, kini Jeje Slebew muncul dengan kabar mencengangkan. Bagaimana tidak? Ia dituding menjadi orang yang berada dalam sebuah video syur.

Mendengar hal tersebut, Jeje langsung klarifikasi mengenai itu. Melalui Insta story miliknya, ia mengamuk meminta netizen untuk teliti sebelum menuduh video syur yang viral adalah dirinya. Ia mengaku sakit hati disama-samakan dengan bintang porno.

“Buka, sumak, kalau punya mata baca@ kalau kepo liat pake mata. Diliat bener bener gua ketik ape, jangan nanya lagi nanya lagi, lo pikir gua kaga sakit ati ape disama-samain sama porn,” tulis Jeje Slebew di IG Story @911jelicascalling, dikutip dari IntipSeleb.com pada Senin, (19/9/22).

Jeje juga menyebut jika orang yang telah memfitnah dirinya akan mendapat dosa dan mengatakan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan.

“Lo yang fitnah lo yang dosa gue sih dapet pahala atas kejahatan mulut lo semua. Karna fitnah itu lebih kejam drpd pembunuhan. Sorry brutal gue udah abis emosi sama netizen yang otaknya bener bener miris se miris mirisnya,” lanjut Jeje Slebew.

Kemudian Jeje Slebew memperlihatkan tangkapan layar video syur yang disebut-sebut mirip dirinya itu. Ia meminta netizen untuk memakai matanya, sebab wanita itu bukanlah dirinya.

“Lo punya tangan kan? Kalau gabut zoom sana. Biar lo perjelas tu pake mata lo, gue? Apa bukan? Muka gue aja aja gimana ini, cewenya mukanya gimana. Fyi ye, gigi depan gue yang kanan maju sebelah,” papar Jeje Slebew.

Dengan viralnya Jeje, memang tidak sedikit yang menirukan gaya pakaian serta rambut wanita 16 tahun tersebut. Ia menyebut, belum tentu wanita yang berada di video syur adalah dirinya, karena wanita tersebut memiliki model yang sama dengan Jeje.

“Belum tentu yang potongan rambutnya sama kayak gue itu udah tentu gue! Belum tentu org yang tinggi dan tubuhnya kyk gue terus lo pikir itu gue? Use ur brains. Dont just ur mouth. Punya mulut serem ko bangga amat,” tegas Jeje Slebew.

Adanya kabari ini pun membuat Jeje semakin lelah difitnah banyak orang. Ia pun sudah meluruskan apa yang menjadi pertanyaan netizen. Dan dalam video syur tersebut bukanlah Jeje, melainkan orang lain.

“Yang minta pelurusan juga ini udah gua lurusin ya. Sekali lagi maaf gue ngetiknya kayak gini. Gue cape difitnah banyak orang. Gue cape dibikin kepikiran sama banyak orang,” tandas Jeje Slebew. source

0 Komentar

close