Pacar Ancam Sebarkan Video Mesum, Siswi Cantik SMA Ini Pasrah

Video viral yang mempertontonkan adegan layaknya suami istri yang melibatkan pelajar di Kabupaten Bone terus menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Ilustrasi mesum.

Pemeran perempuan yang ada di video asusila resmi melaporkan hal tersebut ke kepolisian. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum korban, Irham, SH and Partner.

“Secara resmi kami bersama keluarga korban telah melaporkan apa yang telah dialami korban, bahwa apa yang telah dialami oleh korban adalah bentuk kejahatan atas diri korban,,” ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Irham menyebut, awal kejadian, korban dipaksa untuk melakukan persetubuhan oleh lelaki terlapor dan singkatnya bahwa terlapor sudah berulang kali mengancam korban akan menyebarkan video persetubuhan ini ke publik jika tidak memberikan pelayanan ke lelaki terlapor tersebut.

Irham menduga korban tidak cuma satu orang yang diancam akan disebarkan video asusilanya jika tidak menuruti keinginan pelaku kejahatan.

Untuk itu, Kuasa Hukum membuka posko pengaduan online jika ada yang merasa diancam dan diintimidasi serta tidak berani bercerita.

“Iya kami membuka posko aduan untuk korban asusila yang diancam akan disebarkan videonya.dan kami menjamin kerahasian korban,” katanya.

Melengkapi keterangan yang diberikan, Kuasa hukum korban berharap agar masyarakat juga mendukung dan memberikan dukungan moril bagi korban dengan tidak ikut memposting, menyebarluaskan dan menyebarkan informasi yang tidak benar yang berpotensi menjatuhkan dan merendahkan korban. source

0 Komentar

close